Royal Phoenix Hotel Semarang, Hotel yang Menyenangkan di Jantung Kota Semarang

Bepergian, dengan tujuan wisata ataupun bisnis, adalah sesuatu yang penting untuk kehidupan. Jika Anda kebetulan berencana untuk bepergian ke Semarang, mencari tempat untuk menginap yang cocok untuk dompet dan hati Anda adalah sebuah keharusan. Royal Phoenix Hotel Semarang bisa menjadi pilihan tepat untuk kebutuhan akomodasi Anda.

5 Menit dari Pusat Kota!

Terletak di Jln. Sriwijaya No. 30, kota Semarang, Royal Phoenix Hotel sangat dekat dengan pusat kota Semarang. Hanya dengan berkendara sekitar 5 menit, Anda bisa sampai di Simpang Lima, pusat kota Semarang. Di sini Anda bisa menemukan tempat makan, pusat perbelanjaan, dan juga jutaan atraksi di Kota Semarang. Tidak hanya itu, hotel ini juga terletak relatif dekat dari bAndara dan juga stasiun kereta Kota Semarang. Dengan jarak kurang dari 20 menit dari stasiun dan bAndara, Anda tidak perlu khawatir untuk akses dari dan menuju hotel ini.

Baca juga Kemudahan dan Kemewahan Tidur Anda di Roemah Pantes Semarang 

Royal Phoenix Hotel Semarang, Hotel yang Menyenangkan di Jantung Kota Semarang.
Royal Phoenix Hotel Semarang


Setelah berkeliling dan menikmati keindahan Kota Semarang, Anda tentu membutuhkan tidur yang nyenyak di malam hari. Menginap di hotel berbintang tiga ini akan memenuhi kebutuhan istirahat Anda agar dapat melanjutkan petualangan Anda esok hari. Dengan penerangan dan jendela yang pantas, kamar menjadi hidup dan tidak terasa sempit. Lengkap dengan kebersihan kamar dan toilet yang selalu dijaga, kamar hotel Anda menjadi nyaman. Ruang kamar hotel di desain untuk kapasitas dua orang, tetapi extra bed tersedia jika Anda membutuhkan ruang tambahan. Walaupun hotel ini terletak relatif dekat dengan pusat kota, lingkungan sekitar hotel cukup nyaman untuk Anda beristirahat.

Harga Royal Phoenix Hotel Semarang

Mulai dari harga Rp 230.000, Anda bisa menginap di hotel ini dengan kamar tipe Superior. Sedangkan, kamar tipe Deluxe yang lebih besar dari Superior dibanderol dengan harga Rp 295.000. Yang terakhir, hotel ini juga menawarkan kamar tipe Executive yang dihargai sekitar Rp 335.000 per malam. Royal Phoenix Hotel Semarang menawarkan berbagai fasilitas seperti kamar dengan penyejuk ruangan, TV, Wifi di Lobby hotel, restoran, tempat parkir. Tentu saja, semua fasilitas itu dilengkapi dengan sarapan pagi yang nikmat dengan pilihan menu makanan Indonesia dan Western yang lengkap. Bagaimana, penawaran yang sangat menarik bukan?

Nomor Telepon Royal Phoenix Hotel Semarang

Walaupun bukan merupakan hotel bintang lima yang menawarkan fasilitas mewah, hotel ini pantas untuk Anda pertimbangkan sebagai pilihan tempat menginap. Menawarkan fasilitas standar, hotel ini terletak di tempat yang sangat strategis, sehingga memudahkan Anda jika ingin berkeliling di kota Semarang. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan oleh hotel berbintang tiga ini juga cukup terjangkau oleh para pelancong. Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel ini, jangan ragu untuk menghubungi resepsionis Royal Phoenix Hotel Semarang di +62248315756.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel