Permata Guest House: Guest House Murah Dengan Fasilitas Bintang Lima

Liburan ke Semarang jadi lebih asyik dengan menginap di Permata Guest House. Guest house ini berada di bilangan Simpang Lima ini memberikan banyak penawaran dan fasilitas menarik, tentu saja dengan harga murah. Selain itu, lokasinya yang strategis, memudahkan Anda untuk melihat-lihat cantiknya kota Semarang pada malam hari. Bilangan Simpang Lima memang ramai, namun, di guest house ini Anda bisa merasakan kota Semarang yang ramai sekaligus lingkungan sekitar yang tenang. Artikel ini akan mengulas habis apa saja yang keuntungan menginap di salah satu guest house ternama di Semarang ini.

Guest House Dengan Tarif Murah Fasilitas Hotel Bintang Lima

Anda bisa menginap di Permata Guest House dengan mudah. Alamatnya pun tidak sulit untuk ditemukan. Lokasinya sangat mudah dicari yaitu di bilangan Simpang Lima. Jika Anda membawa kendaraan pribadi, Anda dapat dengan mudah mengetikkan alamat Jalan  Singosari XII No 1, Simpang Lima, Semarang, di GPS Anda. Atau, jika Anda datang dengan kereta, Anda bisa menggunakan jasa ojek yang sudah pasti hafal dengan lokasi ini. Ada juga bisa menghubungi guest house ini ke nomor (024) 8315345 dan Anda bisa berbicara dengan staff guest house yang ramah.

Baca juga Pandanaran Budget Hotel sebagai Hotel Unggul di Kota Semarang

Permata Guest House: Guest House Murah Dengan Fasilitas Bintang Lima
Permata Guest House Semarang

Fasilitas Permata Guest House Semarang

Guest house berbintang 2 ini juga memberikan pelayanan yang cukup menarik bagi pengunjungnya. Tersedia 12 kamar tamu dengan fasilitas cukup lengkap. Layanan resepsionis 24 jam pun bisa Anda dapatkan, sehingga Anda bisa dengan mudah melakukan transaksi, baik check in maupun check out. Untuk kamar tamu, guest house ini menyediakan 2 tipe kamar tamu yaitu tipe standard an tipe ekonomi. Di kamar tipe standar Anda bisa mendapatkan fasilitas yang cukup menarik hanya dengan merogoh kocek sebesar 275 ribu rupiah per malam. Twin sharing bed merupakan fasilitas kamar ini, beserta AC, TV, kamar mandi dalam, air panas dan sarapan untuk 2 orang.

Sedangkan untuk tipe kamar ekonomi, cukup dengan merogoh kocek 195 ribu per malam, Anda bisa mendapatkan fasilitas yang sama seperti kamar stAndar, hanya saja yang membedakan adalah fasilitas kamar mandi yang berada diluar.

Permata Guest House juga dilengkapi dengan fasilitas WiFi, coffee shop dan restaurant, serta tempat parker yang luas. Selain itu, untuk layanan antar jemput tamu, guest house ini memiliki layanan shuttle bus yang memudahkan Anda untuk datang ke lokasi. Fasilitas kamar pun disertai dengan shower, air minum gratis, serta meja tulis.

Lingkungan sekitar guest house juga mendukung. Selain aman, guest house ini sangat direkomendasikan karena lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan jantung kota, serta pelayanannya yang eksklusif dengan harga murah. Selain itu staffnya yang ramah membuat Anda betah menginap disini. Menginap di Permata Guest House bisa menjadikan liburan Anda di Semarang lebih menyenangkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel