Penginapan Bernuansa China ala Tjiang Residence

Jika Anda sedang berlibur ke Semarang dan menginginkan sensasi menginap bernuansa unik, Tjiang Residence jawabannya. Hotel ini dapat dikatakan unik karena konsep bangunannya menonjolkan nuansa China yang sangat kental. Penggunaan ornamen-ornamen khas China seperti lampion merah, lukisan China, dan lainnya semakin menambah nilai keunikan hotel. Bahkan petugas resepsionis hotel pun menggunakan pakaian khas China.

Dengan mengambil lokasi di area Pecinan, suasana China kuno yang melekat pada hotel ini semakin terasa. Tak heran jika hotel yang berdiri sekitar tahun 2012 ini selain menjadi tempat menginap dan menjadi destinasi wisata di Semarang. Dengan kata lain, tamu dari hotel ini dapat beristirahat sekaligus menikmati wisata sejarah China kuno pada masa kontemporer ini.

Baca juga  Longstay bersama Hotel Sunrise Semarang 

Penginapan Bernuansa China ala Tjiang Residence
Tjiang Residence

Tetap Modern di Tengah Nuansa China Kuno

Suasana wisata bersejarah semakin nyata saat Anda menginap di Tjiang Residence. Hal ini dikarenakan hotel ini hanya berjarak 5 menit dengan berjalan kaki dari Klenteng Tay Kak Sie. Tempat bersejarah lainnya yang cukup dekat dengan hotel ini adalah Klenteng Sam Poo Kong, Lawang Sewu, dan Kota Lama. Akses kendaraan umum seperti taksi atau angkutan umum lainnya pun cukup mudah didapatkan. Hotel ini juga menawarkan jasa antar-jemput bagi tamu hotel dengan biaya tambahan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan bepergian jika Anda menginap di hotel ini.

Harga Tjiang Residence

Meskipun arsitektur bangunan dan lingkungan sekitar hotel identik dengan nuansa China kuno, fasilitas hotel yang tersedia dapat dikatakan modern. Terdapat 24 unit kamar yang didesain minimalis dengan ornament khas China kuno namun tetap menampilkan sisi modernitas.

Jenis kamar standar yang dimiliki hotel ini dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, kamar mandi dengan shower, dan wifi gratis. Pihak manajemen Tjiang Residence juga memberikan fasilitas layanan kamar dan binatu untuk memberikan kenyamanan kepada tamu hotel. Harga kamar pada hotel ini berada di kisaran Rp. 230.000 per malam.

Selain wisata bersejarah, hotel ini juga dekat daerah yang dapat dikunjungi untuk wisata kuliner. Di kawasan Pecinan sendiri, banyak menyuguhkan berbagai kuliner khas Semarang. Atau jika Anda menginap di akhir pekan, Anda dapat menikmati kuliner menarik di Pasar Semawis. Hal ini semakin menunjukkan bahwa hotel ini memang hotel yang tepat untuk perjalanan liburan dan kuliner.

Nomor Telepon Tjiang Residence

Jadi, apa Anda mulai penasaran dan tertarik untuk menginap di hotel unik dengan berbagai keuntungan ini? Jika Anda tertarik, silahkan langsung berkunjung ke hotel yang beralamat di Jl. Gang Pinggir No.24 Semarang. Anda juga dapat melakukan reservasi melalui telepon di nomor (024) 3540330 dan fax di nomor (024) 3549880. Rasakan sensasi berbeda dari perjalanan liburan Anda di Semarang dengan menginap di Tjiang Residence.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel