Palapa Guesthouse dengan Layanan Dua Bahasa

Apakah Anda sedang berada di Kota Semarang dan merencanakan untuk menginap disana selama beberapa hari? Akan tetapi, Anda bingung mencari tempat penginapan yang nyaman selama berwisata disana? Kali ini akan diulas dengan lebih lengkap bagi Anda berkaitan dengan Palapa Guesthouse. Guesthouse yang satu ini layak untuk dijadikan alternatif penginapan saat mengunjungi ibukota Jawa Tengah. Harga yang ditawarkan  bagi tamu yang menginap juga cukup terjangkau. Selain itu, guest house tersebut dekat dengan lebih dari delapan puluh akomodasi di Semarang. Mari simak dengan baik profil tempat penginapan ini.

Profil Palapa Guesthouse

Palapa Guesthouse beralamatkan di Semarang, tepatnya di Jalan Gayam Sari I, No. IA. Tempat penginapan ini merupakan hotel berbintang dua dengan fasilitas yang cukup memadai. Lokasi hotel juga dekat dengan Jawa Supermall yang bisa ditempuh sekitar dua kilometer dari sana. Jika Anda pergi ke kota ini dengan pesawat terbang, maka bandara terdekat dari Palapa adalah Bandara Adisumarmo. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari taman air water blaster dan masjid Semarang. Dengan demikian, palapa menjadi penginapan yang cukup strategis saat berwisata ke Semarang.

Baca juga Omah Pelem sebagai Hotel Bintang Tiga

Palapa Guesthouse dengan Layanan Dua Bahasa
Palapa Guesthouse Semarang

Harga Palapa Guesthouse Semarang

Ketika Anda menginap di Palapa Guesthouse, harga kamar yang ditawarkan adalah mulai dari 150 ribu rupiah saja. Untuk pemesanannya, Anda bisa memesannya dengan aman via online. Tentunya harga sewa yang ditawarkan bisa berbeda-beda untuk tipe kamar yang mereka sediakan di guest house ini. Guest house yang nyaman ini memiliki empat buah kamar dengan tipe kamar single. Perlu diketahui bahwa setiap kamar yang mereka sediakan sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti TV flat serta AC. Selain itu, tiap kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi lengkap dengan shower atau bathtub.

Karena tipe kamar yang ada adalah tipe kamar single, maka hanya akan mampu menampung maksimal satu orang per kamarnya. Akan tetapi, apabila Anda hendak meminta ranjang tambahan juga tergantung kamar yang dipilih. Setiap kamar memiliki kebijakannya masing-masing. Untuk fasilitas parkir, Anda bisa memarkir kendaraan pribadi Anda secara gratis di lokasi ini tanpa harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Tempat ini juga menyediakan fasilitas wifi yang bisa dinikmati tanpa biaya alias gratis. Fasilitas wifi bisa Anda dapatkan di kamar hotel. Sayangnya, Anda tidak diperbolehkan membawa binatang peliharaan ke tempat ini.

Mengapa Anda perlu menjatuhkan pilihan penginapan di hotel bintang dua ini? Anda bisa memesannya dengan aman via online dengan harga ekonomis. Selain itu, Palapa Guesthouse memiliki fasilitas populer berupa akses wifi gratis serta AC yang telah disebutkan sebelumnya. Tidak hanya itu, Anda bisa mendapat layanan dengan dua bahasa jika diperlukan. Hal ini dikarenakan staff hotel mampu berbicara dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel