Omah Pelem sebagai Hotel Bintang Tiga

Sebelum merencanakan perjalanan wisata, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Hal ini mencakup persiapan akomodasi berupa transportasi, tempat penginapan, serta makanan selama berada di tempat tujuan. Ketika Anda merencakan wisata ke Semarang, Jawa Tengah, Anda bisa menjatuhkan pilihan Anda kepada penginapan Omah Pelem. Mengapa demikian? Ini karena penginapan tersebut memiliki lokasi yang sangat strategis. Ia terletak di jantung atau pusat kota Semarang. Anda akan mendapatkan tempat penginapan ini dengan fasilitas lebih namun harga yang ekonomis.

Tipe Kamar dan Harga Sewa Omah Pelem

Omah Pelem muerupakan salah satu penginapan atau hotel berbintang tiga di Kota Semarang. Alamatnya terletak di Jalan Genuk Perbalan X, No. 3, RT. 4/ RW. 5. Hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata dan tempat ramai seperti makam pahlawan, wonderia, dan simpang lima. Bagi para wisatawan yang hendak menginap di tempat ini, khususnya bagi pasangan, hendaknya Anda membawa identitas yang menunjukan bahwa Anda sudah menikah. Untuk waktu check-in yang standar di tempat ini dimulai dari pukul 13.00 dan berakhir pada waktu check-out pukul 11.00. Penginapan tersebut baru saja melakukan renovasi terakhir tepat pada tahun 2016.

Baca juga Omah Ngaso Guest House untuk Penginapan Keluarga 

Omah Pelem sebagai Hotel Bintang Tiga
Omah Pelem Semarang


Ada beberapa alasan kenapa Anda harus memilih Omah Pelem selama berada di Semarang. Selain murah dan bisa dipesan secara online, pelayan di tempat ini juga bisa berbicara menggunakan dua bahasa. Mereka bisa melayani tamu dengan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Selain itu, ia juga memiliki beberapa fasilitas populer termasuk antar jemput bandara, wifi yang tersedia di seluruh area, serta akses wifi yang gratis. Untuk tempat parkir, tempat ini juga menyediakan parkiran gratis bagi kendaraan pribadi Anda.

Harga Omah Pelem Semarang

Ada beberapa tipe kamar yang dimiliki hotel ini. Yang pertama adalah tipe standard room dengan kapasitas dua orang. Anda bisa mendapatkan kamar ini dengan harga sekitar 121 ribu saja. Tipe yang kedua adalah tipe special couple untuk dua orang dengan harga 181 ribu rupiah. Tipe kamar ketiga adalah superior room yang juga untuk dua orang dengan harga 161 ribu. Sedangkan tipe keempat adalah family room untuk dua orang dengan harga 201 ribu. Selain itu, ada juga tipe lain yakni kamar deluxe king, kamar twin atau standard double, dan kamar deluxe double yang dilengkapi bathtub. Total kamar yang ada di tempat ini adalah sekitar 21 kamar.

Nomor Telepon Omah Pelem Semarang

Setelah mengetahui harga sewa yang berbeda-beda untuk tiap tipe kamar, silakan memilih mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk layanan makanan, ada layanan kamar yang tersedia, serta mesin penjual minuman di tempat ini. Omah Pelem juga dekat dengan berbagai tempat makan enak di sekitarnya. Jika Anda ingin memesan secara online silakan hubungi email di orbit.co.id@gmail.com atau nomor telepon 081234567300.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel