Omah Ngaso Guest House untuk Penginapan Keluarga

Kota Semarang merupakan salah satu kota di Propinsi Jawa Tengah yang memiliki pesonanya sendiri. Jika Anda juga ingin pergi traveling ke Semarang pastikan Anda mendapatkan tempat penginapan yang murah dan berkualitas. Omah Ngaso Guest House bisa menjadi salah satu pilihan Anda saat hendak menginap di kota ini selama beberapa hari.

Banyak wisatawan baik lokal maupun asing yang mengunjungi kota Semarang karena banyak objek wisata menarik disana. Anda perlu menemukan hotel atau penginapan yang terjamin pelayanannya. Dengan demikian, pengalaman wisata Anda di ibukota Jawa Tengah akan semakin menyenangkan dan nyaman. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai profil guest house yang telah disebutkan di atas, Anda bisa menyimak ulasan berikut ini.

Baca juga Oemah Djari Guest Host Syariah Spot Penginapan yang Tepat untuk Eksplor Semarang.

Omah Ngaso Guest House untuk Penginapan Keluarga
Omah Ngaso Guest House


Apa Saja Fasilitas Omah Ngaso Guest House?

Lokasi Omah Ngaso Guest House adalah di Jalan Bukitsari, Komplek Citra Sun Garden, Cluster Saphire Blok G, No. 27, Banyumanik. Guest house ini merupakan tempat yang nyaman bagi Anda beserta keluarga saat sedang berlibur maupun saat melakukan perjalanan dinas.

Bisa dibilang tempat penginapan ini merupakan hotel berbintang dua yang cocok bagi keluarga. Guest house tersebut juga ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau per harinya. Omah Ngaso juga dekat dari Water Blaster dengan jarak sekitar 1,8 kilometer saja.

Fasilitas Omah Ngaso Guest House

Untuk tipe kamar yang disediakan guest house ini adalah tipe kamar keluarga yang bisa menampung maksimal  4 orang. Perlu diketahui bahwa setiap kamar yang ada dilengkapi dengan TV flat dan AC. Anda juga bisa menemukan fasilitas tempat duduk di beberapa kamar untuk kenyamanan Anda.

Selain itu, setiap kamar juga menyediakan kamar mandi bersama lengkap denga shower di dalamnya. Jika Anda membawa kendaraan pribadi ke tempat ini, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, mereka menyediakan tempat parkir kendaraan pribadi secara gratis. Tempat parkir yang tersedia di area properti tidak memerlukan reservasi lagi.

Untuk akomodasi makanan, Anda bisa menikmati beberapa fasilitas yang disediakan. Penginapan ini menyediakan dapur yang bisa dipakai bersama. Fasilitas berupa dapur ini sudah mencakup meja maka, peralatan dapur, kompor, dan lemari es.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa makan bersama keluarga di ruang makan yang juga disediakan. Sedangkan untuk fasilitas lain di Omah Ngaso Guest House antara lain teras, taman, dan area lounge untuk bersantai. Anda juga bisa berenang di outdoor pool yang merupakan salah satu fasilitas populer di Omah Ngaso.

Ada beberapa kelebihan mengapa Anda harus memilih tempat ini saat menginap di Semarang. Hal ini dikarenakan Omah Ngaso menawarkan harga yang murah. Anda hanya perlu membayar sekitar 500 ribu saja per malamnya. Anda bisa memesan untuk menginap di Omah Ngaso Guest House secara online dengan pemesanan yang aman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel