Oemah Djari Guest Host Syariah Spot Penginapan yang Tepat untuk Eksplor Semarang

Jika Anda memerlukan penginapan untuk melepas lelah dan dengan harga yang cukup murah, Oemah Djari Guest Host Syariah merupakan pilihan yang tepat. Meski harga bersahabat dengan kantong, namun Anda tetap mendapatkan layanan dan fasilitas yang cukup memadai. Tempat penginapan ini cocok untuk bermalam Anda bersama keluarga atau jika Anda seorang backpacker guest host ini merupakan tempat yang recommended. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Fasilitas dan Layanan Oemah Djari Guest Host Syariah

Oemah Djari Guest Host Syariah terletak di Jalan Wiroto 3 No. 10 Semarang. Memiliki 6 kamar yang bisa disewa oleh wisatawan. Setiap kamar dilengkapi tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam lengkap dengan beberapa keperluan alat mandi, LED TV, AC, dan akses internet. Untuk mencapai lokasi dari penginapan ini, Anda harus memasuki gang karena lokasinya di kompleks perumahan. Namun, tidak terlalu sulit untuk menemukannya.

Baca juga  Nyata Plaza Hotel Penginapan Murah dengan Kualitas Tak Murah 

Oemah Djari Guest Host Syariah Spot Penginapan yang Tepat untuk Eksplor Semarang
Oemah Djari Guest Host Syariah Semarang


Harga Oemah Djari Guest Host Syariah


Tarif yang dipasang oleh guest house ini di bandrol mulai dari Rp 275.000,-. Fasilitas penunjang lainnya yang ditawarkan oleh penginapan ini cukup beragam. Diantaranya adalah fasilitas parkir yang luas, kafe, Laundry/dry cleaning, smoking area, minimarket, foto copy, serta salon. Anda bisa menikmati sarapan, makan siang ataupun makan malam di restaurant yang disediakan guest host ini.

Selain itu, Anda bisa memanfaatkan jasa antar jemput bandara dan sewa mobil jika Anda tidak membawa alat transportasi sendiri untuk menjelajah kota atlas ini. Tentunya, jika Anda menggunakan asilitas tersebut, ada biaya tambahan yang harus Anda tanggung. Layanan yang disuguhkan oleh Omah Djari Guest Host Syariah ini sangat memuaskan. Anda bisa menikmati layanan hotel 24 jam, resepsionis 24 jam, dan jaminan keamanan 24 jam. Dan juga memungkinkan Anda untuk melakukan chek-in ekspess dan check-out late.

Akses Menuju Oemah Djari Guest Host Syariah

Guest host ini merupakan tempat menginap yang pas untuk menunggu pergantian jadwal terbang pesawat karena berada dekat dengan bandara Achmad Yani Semarang yakni sekitar 2,76 km. Selain bandara, juga dekat dekan Stasiun Poncol Semarang yang hanya berjarak 1,79 km. Selain itu, tempat penginapan ini juga berdekatan dengan Museum Mandala Bhakti dan Lawang Sewu dengan jarak kurang dari 2 km. Jika hendak berjalan-jalan atau berbelanja, Anda bisa mengunjungi DP Mall Semarang yang jaraknya hanya 1.72 km.

Sebagai informasi tambahan, Oemah Djari Guest House Syariah ini memiliki kebijakan dimana Anda harus menyerahkan kartu identitas yang sah dari pemerintah. Tidak menerima pemesanan 1 kamar untuk pasangan belum menikah. Jika Anda berniat untuk menginap dengan pasangan, jangan lupa untuk membawa foto kopi buku nikah atau foto-foto pernikahan saat Anda melakukan chek-in. Pihak hotel berhak penuh untuk membatalkan reservasi jika saat chek-in Anda tidak memenuhi kebijakan yang diberlakukan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel