NIDA Rooms Lawang Sewu Semarang dengan Suasana Nyaman dan Fasilitas Lengkap

Semarang memang selalu menjadi kota yang menarik untuk dikunjungi. Lawang Sewu mungkin tidak lagi menjadi destinasi lokal Jawa Tengah, tetapi nasional. Jika berbicara mengenai Semarang, lawang sewu selalu muncul pertama kali. Ketika berkunjung ke kota ini, menginap di NIDA Rooms Lawang Sewu Semarang adalah pilihan terbaik. Dari nama yang melekat, Anda sudah dapat menebak dimana lokasi dari hotel ini berada. Bagian selanjutnya akan membahas lebih lanjut tentang NIDA Rooms.

Fasilitas dan akomodasi di NIDA Rooms Lawang Sewu Semarang

Hotel ini terletak di jalan raya Walisongo no.3 Ngaliyan, Semarang. Lokasinya mudah dijangkau jadi jangan khawatir tersesat. Anda juga dapat mengecek lokasi dari hotel ini secara online di smartphone. Hotel akan tampak dengan jelas serta lengkap dengan petunjuk arah. Meski lokasinya tidak terlalu dekat ke pusat kota, Anda tidak perlu khawatir dengan aksesibilitas. Hotel ini dapat dijangkau dengan kendaraan, baik pribadi maupun umum. Hotel masuk dalam kategori bintang dua.

Baca juga artikel penting Nadika Guest House sebagai pilihan ketika berkunjung ke Semarang

NIDA Rooms Lawang Sewu Semarang dengan Suasana Nyaman dan Fasilitas Lengkap
NIDA Rooms Lawang Sewu Semarang

Apa fasilitas yang ditawarkan di NIDA Rooms Lawang Sewu Semarang? Bagi Anda yang bepergian seorang diri, hotel menyediakan kamar untuk satu orang. Selain itu, kamar dapat digunakan untuk dua orang. Kamar-kamar yang tersedia memiliki fasilitas sama yaitu double bed, AC dan levisi LCD. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi dan juga disediakan handuk untuk keperluan mandi. Fasilitas eksternal lain adalah restoran untuk kebutuhan makan pengunjung. Selain itu, Anda juga dapat menikmati kenyamanan parkir yang luas dan keamanan selama 24 jam.

Hotel berada di sekitar Jrakah dengan jarak sekitar tujuh kilometer ke pusat kota. Untuk menuju kesana, Anda juga dapat menggunakan jasa rental mobil. Untuk mengunjungi marina Beach, Anda cukup bepergian sejauh 5 km dan 2.4 km untuk menuju bandara. Tujuan utama menginap di hotel ini adalah penyamanan. Sebagaimana yang telah diketahui, pusat kota terlalu padat sehingga menggangu kenyamanan Anda ketika istirahat di malam hari. Sebaliknya, suasana alam dan udara yang segar menjadikan NIDA Rooms Lawang Sewu Semarang pilihan yang tepat untuk bersantai dan melepas penat.

Harga NIDA Rooms Lawang Sewu Semarang

Kamar di hotel ini sama dan harga menyesuiakan dengan jumlah okupansi. Untuk satu orang, harga kamar mulai dari Rp 200.000. Untuk dua orang, harga yang diberikan mulai dari Rp 250.000. Sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya, kamar lengkap dengan meja dan kursi untuk kenyamanan menginap.

Nomor Telepon NIDA Rooms Lawang Sewu Semarang

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang NIDA Rooms Lawang Sewu Semarang, Anda dapat menghubungi nomor +62 852-2755-8145 . Cara lain adalah memesan via online dengan mengunjungi situs-situs yang menyediakan jasa sewa hotel, tourism, traveling, dan sebagaianya. Anda juga dapat mengunjungi hotel secara langsung ke alamat jalan raya Wali Songo no.3 Nngaliyan, Semarang. Harga kompetitif, fasilitas lengkap, dan suasana nyaman merupakan keunggulan yang membuat Anda memilih hotel ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel