Longstay bersama Hotel Sunrise Semarang

Sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah, Semarang memang menawarkan berbagai destinasi wisata yang dapat dikunjungi. Karenanya, tak heran jika Semarang memiliki banyak tempat menginap seperti hotel. Salah satu hotel yang dapat Anda jadikan pilihan saat berkunjung ke Semarang adalah Hotel Sunrise Semarang.

Hotel berjarak 800 meter dari Masjid Agung Jawa Tengah dan beberapa tempat menarik lainnya seperti Museum Nyonya Meneer dan Simpang Lima. Selain itu, hotel ini juga bersebrangan dengan kampus Universitas Semarang. Sehingga jika masa penerimaan mahasiswa baru atau wisuda tiba, banyak keluarga mahasiswa dari berbagai daerah yang menginap di hotel tersebut.

Baca juga Longstay bersama  Sumi Hotel Simpang Lima Semarang, Solusi Menginap Budget Rendah di Tengah Kota Semarang 

Longstay bersama Hotel Sunrise Semarang
Hotel Sunrise Semarang

Fasilitas Hotel Sunrise Semarang

Hal yang menarik yang ditawarkan oleh Hotel Sunrise Semarang adalah fasilitas longstay dimana pengunjung dapat tinggal lebih lama di hotel. Waktu yang ditawarkan untuk fasilitas longstay adalah mingguan dan bulanan. Jadi sangat cocok bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis dan membutuhkan penginapan untuk ditinggali beberapa waktu. Disamping itu, hotel ini juga memberikan harga spesial jika Anda memilih menggunakan fasilitas longstay. Meskipun demikian, hotel ini juga tetap bersahabat bagi Anda yang melakukan perjalanan singkat di Semarang.

Fasilitas Hotel Sunrise Semarang

Penawaran menarik tersebut membuat pihak manajemen Hotel Sunrise Semarang sangat memperhatikan fasilitas yang memadai, terlebih bagi tamu yang akan menginap lama. Hotel berbintang satu dengan jumlah kamar 39 unit ini memiliki 2 jenis kamar yaitu Superior dan Deluxe. Masing-masing jenis kamar berkapasitas 2 orang. Meskipun demikian, kamar jenis deluxe dapat juga dipakai untuk keluarga dengan kapasitas 4 orang. Keduanya dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti kamar mandi dalam dengan air dingin dan panas, AC, dan TV kabel LED. Jaringan WiFi yang tersedia pun dapat diakses di semua area hotel secara gratis.

Harga Hotel Sunrise Semarang

Perbedaan dari kedua jenis kamar ini hanya terletak pada ukuran kasur dimana jenis deluxe memiliki ukuran kasur lebih besar. Untuk harga tiap kamar, hotel ini pun dapat terbilang murah. Kamar jenis superior dihargai sekitar Rp. 300.000 per malam dan deluxe sekitar Rp. 370.000 per malam. Untuk sarapan sendiri, hotel ini menyediakan sandwich dan teh. Pelayanan yang ramah dan keamanan yang terjamin selama 24 jam juga ditawarkan oleh hotel ini.

Nomor Telepon Hotel Sunrise Semarang

Bagaimana, sangat lengkap dan murah, bukan? Tak heran jika banyak tamu yang pernah menginap di Hotel Sunrise Semarang memberikan penilaian sangat memuaskan untuk fasilitas dan layanan. Jika Anda ingin menginap di hotel ini, Anda dapat melakukan pemesanan ke nomor telepon (024) 76729123. Atau Anda dapat langsung mengunjungi alamat hotel di Jalan Soekarno Hatta 97 Semarang. Nikmati perjalanan Anda dengan fasilitas penginapan yang lengkap dan harga yang sangat terjangkau.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel