Liburan Nyaman di Semarang dengan Hotel Olympic

Bagi Anda yang akan atau sedang mengunjungi pusat kota Semarang, pasti akan dengan mudah menjumpai Hotel Olympic. Hotel bintang dua yang beralamat ini menjadi favorit para wisatawan karena menawarkan harga yang bersahabat. terlebih bagi wisatawan backpacker. Lokasinya yang strategis karena dekat dengan tempat wisata, pusat perbelanjaan dan stasiun, semakin menunjukkan keunggulan dari hotel ini. Akses kendaraan umum seperti taksi atau bis kota dari hotel ini pun cukup mudah. Selain itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas ruangan yang nyaman bagi Anda yang akan mengadakan rapat atau pertemuan penting.

Fasilitas Terbaik Hotel Olympic

Kebersihan merupakan hal utama yang sangat diperhatikan oleh Hotel Olympic  Semarang ini. Hal ini terbukti dengan tersedianya fasilitas laundry dan dry cleaning. Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi, Anda tidak perlu khawatir karena hotel ini menyediakan tempat parkir indoor dan outdoor gratis. Namun jika Anda tidak membawa kendaraan tapi ingin berkendara sendiri mengelilingi kota Semarang, hotel ini menyediakan fasilitas rent car.

Liburan Nyaman di Semarang dengan Hotel Olympic
Hotel Olympic

Hotel Olympic menyediakan fasilitas sarapan gratis, jendela, AC, dan free WiFi bagi penghuni kamar hotel dari semua tipe kamar. Hotel ini memiliki 102 kamar hotel yang terbagi atas:

1. Economy dan Single Room
Tipe kamar ini sangat cocok bagi single backpacker. Fasilitas pada economy room adalah amenitis dan kamar mandi. Sedangkan untuk tipe single room, kelebihan yang ditawarkan dibandingkan economy room adalah adanya fasilitas TV kabel dan water heater. Harga kamar yang ditawarkan dari tipe economy adalah Rp. 100.000 per malam. Sedangkan untuk tipe single adalah dari Rp. 170.000 per malam.

2. Twin dan Double Room
Fasilitas pada kedua tipe kamar ini kurang lebih sama, yaitu amenitis, AC, kamar mandi, water heater, dan TV kabel. Namun yang membedakan dari keduanya adalah jenis kasur pada masing-masing tipe kamar. Double room memiliki ukuran kasur yang lebih besar sehingga cocok bagi pengunjung yang datang berpasangan. Selisih harga kamar pun tidak begitu jauh, double room berada dalam harga Rp. 250.000 per malam. Dan twin room dalam harga Rp. 230.000 per malam.

3. Double Twin Room
Kamar dengan tipe ini sangat cocok untuk keluarga karena kapasitas kasur yang cukup untuk 3-4 orang. Fasilitas yang ditawarkan yaitu amenitis, AC, kamar mandi, water heater, dan TV kabel. Harga yang ditawarkan pun sangat ekonomis yaitu Rp. 400.000 per malam.

Bagi Anda yang berminat, silahkan kunjungi Hotel Olympic di Jl. Imam Bonjol no 126 Semarang 50132. Untuk telepon dan handphone, Anda dapat menghubungi nomor (+6224) 3541102/(+62) 8112717726. Selain itu, Anda juga dapat melakukan reservasi via email di reservation@hotelolympicsemarang.com atau website di http://www.hotelolympicsemarang.com/index.html.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Liburan Nyaman di Semarang dengan Hotel Olympic"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel