Java Go Residence by Jiwa Jawa Semarang

Semarang yang dikenal dengan kuil Sam Po Kong telah lama menjadi salah satu destinasi wisata favorit. Ibukota Provinsi Jawa Tengah ini punya segudang daya tarik wisata yang menarik. Nah, berbicara soal tempat menginap selama menghabiskan liburan di Semarang, maka Java Go Residence by Jiwa Jawa layak jadi pilihan. Hotel berbintang satu yang beralamatkan di Jalan Bukit Raya no 14 Bukitsari ini punya sejumlah fasilitas unggulan untuk menjamin kenyamanan para tamunya.

Lokasi dan Fasilitas Java Go Residence by Jiwa Jawa

Hotel Go Residence by Jiwa Jawa terletak di lokasi strategis yang hanya berjarak dari 15 km dari pusat kota. Selain itu, hanya dibutuhkan waktu 15 menit berkendara dari hotel ini untuk mencapai bandara. Lokasi strategis jelas merupakan salah satu keunggulan hotel ini. 

Java Go Residence by Jiwa Jawa Semarang
Jiwa Jawa Semarang

Sejumlah fasilitas siap membuat Anda merasa lebih nyaman selama menginap disini. Dengan dua jenis kamar yang tersedia, Anda bisa memilih kamar sesuai dengan kebutuhan. Kamar Deluxe menyambut Anda dengan pemandangan kota Semarang yang bisa dinikmati sepanjang hari dari jendela kamar. Kamar dengan luas 25 meter persegi ini lengkap dengan fasilitas kamar mandi dalam dengan air panas dan shower, 1 ranjang King atau 2 ranjang Single, TV, lemari, meja belajar dan sejumlah fasilitas lainnya. Kamar Deluxe bisa Anda dapatkan dengan hanya Rp 490.000 per malam.

Jika Anda menginginkan pemandangan yang berbeda, kamar Executive tersedia dengan pemandangan kebun yang bisa Anda nikmati. Dengan luas yang sama yakni 25 meter persegi, kamar ini juga memiliki sejumlah fasilitas dalam kamar yang akan membuat Anda betah berlama-lama di kamar. Sedikit lebih mahal, Anda harus membayar Rp 535.000 per malam untuk menginap di kamar ini.

Dalam kompleks bangunan hotel, tersedia sejumlah fasilitas yang sengaja dirancang untuk menambah kenyamanan. Salah satunya adalah koneksi internet melalui Wi-Fi yang bisa diakses di semua kamar. Akses internet ini gratis dan tersedia 24 jam. Dengan security yang siap menjaga hotel 24 jam setiap harinya, Anda akan selalu merasa aman selama kunjungan Anda di hotel Go Residence by Jiwa Jawa. Hotel ini juga menyediakan layanan transportasi untuk memudahkan Anda mengakses berbagai tempat di Semarang. Misalnya layanan antar jemput Bandara, layanan parker valet, layanan taksi serta tempat parkir mobil yang luas sehingga Anda tidak perlu bersusah payah mencari tempat parkir.

Buat Anda pecinta Yoga, hotel ini juga menyediakan ruang yoga khusus yang terbuka untuk umum. Jadi, Anda tetap bisa menjaga kebugaran meskipun tengah berada di luar kota. Hotel Go Residence by Jiwa Jawa memiliki kedai kopi dan restoran dengan barista dan chef yang handal. Dijamin, Anda akan merasa puas dengan kualitas makanan yang disajikan selama menginap disini. Hubungi nomor telepon ini 024 7475327 untuk pemesanan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Java Go Residence by Jiwa Jawa Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel