Imam Bonjol Hostel Semarang Mengutamakan Kenyamanan Menginap

Semarang dipenuhi oleh berbagai pilihan penginapan yang dapat ditemukan dengan mudah. Sayangnya, tidak semua penginapan tersebut mengutamakan kenyamanan menginap. Imam Bonjol Hostel Semarang tidak hanya memberikan kenyamanan dalam menginap, namun juga tarif bermalam yang terjangkau. Penginapan ini berlokasi di Jalan Imam Bonjol 177 B, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Penginapan berbintang satu ini menawarkan kemudahan akses menuju lokasi wisata yang wajib dikunjungi di kota yang aktif ini. Tempat wisata populer seperti Lawang Sewu dan Monumen Tugu Muda dapat diakses selama kurang dari 10 menit perjalanan. Terdapat berbagai jenis moda transportasi yang dapat dipergunakan untuk mengakses lokasi hostel dengan mudah.

Imam Bonjol Hostel Semarang Cocok Untuk Wisatawan

Baik wisatawan lokal maupun internasional sering memanfaatkan Imam Bonjol Hostel Semarang sebagai tempat untuk bermalam. Tipe kamar yang disediakan cukup bervariasi, mulai dari Standard, Superior, dan Deluxe. Kamar tersebut dapat mengakomodasi hingga dua orang. Bahkan disediakan pula kamar yang diperuntukkan khusus untuk keluarga. Tentunya kamar ini memiliki kapasitas yang lebih besar pula. Bagian paling menarik dari unit kamar hostel yang ditawarkan adalah harganya yang terjangkau. Tarif menginap permalam dibanderol mulai dari 121 ribu rupiah saja.


Imam Bonjol Hostel Semarang Mengutamakan Kenyamanan Menginap
Imam Bonjol Hostel Semarang
Setiap unit kamar yang dimiliki oleh Imam Bonjol Hostel Semarang sudah berpenyejuk udara. Fasilitas dalam kamar lain yang disediakan adalah televisi kabel, tempat tidur premium, kamar mandi dalam, dan meja rias. Fasilitas berupa pesawat telepon juga disediakan di setiap unit kamar tamu. Bagi pengunjung yang ingin berselancar di dunia maya dapat memanfaatkan fasilitas berupa koneksi internet nirkabel berkecepatan tinggi. Koneksi ini selain tersedia di dalam kamar juga tersedia di seluruh area penginapan. Selain kenyamanan, keamanan juga merupakan fokus utama. Oleh karena itu, kunci kamar menggunakan kartu berteknologi tinggi yang memastikan keamanan barang bawaan Anda di kamar.

Hotel yang berlokasi di Semarang ini tidak menyediakan restoran. Meskipun demikian, area parkir yang disediakan cukup luas. Pengunjung dapat memarkir kendaraan pribadinya di area yang sudah disediakan tanpa perlu mengkhawatirkan masalah keamanan. Imam Bonjol Hostel Semarang memiliki fasilitas berupa pusat kebugaran yang berisi peralatan lengkap. Layanan kamar serta resepsionis 24 jam juga disediakan oleh hostel ini.

Penginapan ini sangat direkomendasikan untuk para wisatawan bukan hanya karena lokasinya yang strategis,tetapi juga karena fasilitas yang disediakan. Tidak hanya itu saja, pengunjung dapat memanfaatkan layanan antar jemput bandara untuk mengakses lokasi penginapan ini. Bandara Internasional Ahmad Yani dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 15 menit berkendara. Apabila Anda tertarik untuk melakukan reservasi, silahkan hubungi 082326249429. Proses reservasi kamar Imam Bonjol Hostel Semarang juga dapat dilakukan melalui website resminya di www.imambonjol.hostel.com.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Imam Bonjol Hostel Semarang Mengutamakan Kenyamanan Menginap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel