Ibis Budget Semarang Tendean Semarang Review

Semarang semakin lama semakin memikat para wisatawan dari berbagai daerah untuk berkunjung ke sana. Apalagi pilihan objek wisata yang disediakan di Semarang juga sangat beragam. Mulai dari wisata budaya hingga wisata belanja tersedia di Semarang. Paragon Mall merupakan salah satu destinasi wisata belanja yang populer di Semarang. Di sana Anda dapat berbelanja berbagai macam kebutuhan maupun berwisata kuliner.

Bagi Anda yang berencana untuk berlibur ke Semarang dan mencari tempat menginap yang dekat dengan Paragon Mall, Hotel Ibis Budget Semarang Tendean dapat menjadi tempat yang tepat. Hotel ini berada di lokasi yang strategis dan menawarkan tarif yang terjangkau. Hotel ini berada di antara deretan hotel – hotel lainnya di pusat kota Semarang.

Baca juga  Hotel Pelangi Hotel Pelangi Indah Semarang

Ibis Budget Semarang Tendean Semarang Review
Ibis Budget Semarang Tendean

Lokasi

Lokasi hotel ini berada di Jalan Kapten Piere Tendean Nomor 21, Sekayu, Pusat Kota Semarang. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan, hotel ini juga dekat dengan Bandaa Internasional Ahmad Yani. Bandara tersebut dapat dicapai dengan berkendara selama 10 menit. Jika ingin ke Tugu Muda, Anda dapat berjalan kaki hanya 10 menit.

Jika Anda ingin berwisata kuliner, Anda dapat mencoba Bakmi Djowo Pak Doel Noemani yang sangat populer di Semarang. Bakmi Djawa tersebut dekat dengan Hotel Novotel di depan Mall Paragon. Jika ingin ke Simpang Lima, Anda hanya tinggal naik becak sekitar 15 menit dari hotel ini.

Fasilitas

Hotel Ibis Budget Semarang Tendean hadir dengan fasilitas yang beragam dan memadai untuk sekelas hotel bintang 2. Hotel ini dilengkapi dengan restoran yang menyajikan aneka hidangan lezat baik hidangan nusantara maupun hidangan mancanegara. Untuk relaksasi, hotel ini menyediakan terapi pijat dari para terapis yang professional.

Bagi Anda yang ingin mengadakan acara seperti rapat dan pertemuan, di sana terdapat fasilitas ruang pertemuan dengan biaya tambahan. Jika Anda kehabisan pakaian dan tidak ingin pulang dengan pakaian kotor, Anda dapat menggunakan layanan binatu dan setrika. Bagi para tamu yang tidak membawa kendaraan, tersedia layanan antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Kapasitas ruang parkir yang tersedia di hotel ini cukup luas untuk mengakomodasi kendaraan para tamu. Untuk memastikan para tamu tetap terhubung dengan internet, Hotel Ibis menyediakan fasilitas WiFi gratis di tempat – tempat umum.

Bagi Anda yang ingin berkeliling kota Semarang tetapi tidak membawa kendaraan, Anda tidak perlu merasa khawatir atau kebingungan mencari taksi. Pasalnya, hotel ini juga menyediakan jasa sewa mobil. Jadi Anda dapat dengan leluasa bepergian dan mengunjungi tempat – tempat wisata di Semarang. 

Kamar Tamu

Pilihan kamar tamu yang disediakan di Hotel Ibis ini sangat beragam. Kamar tersebut di antaranya adalah Standard Double, Standard Twin, dan Standard Double dengan tempat tidur susun. Pilihan kamar di sana sangat banyak di mana setiap tipe menawarkan fasilitas masing – masing.

Setiap kamar juga telah dilengkapi dengan fasilitas seperti pendingin ruangan, TV layar datar, area tempat duduk, dan kamar mandi dalam. Menariknya, para tamu yang menginap di sana juga akan mendapatkan sarapan gratis. Selain itu, hotel ini juga menyediakan handuk dan perlengkapan mandi secara gratis. Selain menyediakan WiFi gratis di tempat umum, fasilitas WiFi gratis juga dapat Anda nikmati dari dalam kamar.

Tarif dan Kontak

Tarif yang ditawarkan di hotel Ibis Budget Semarang Tendean tergolong cukup terjangkau di kelasnya. Tarif tersebut ditawarkan dengan harga sekitar Rp 300 ribuan per malam. Jika Anda ingin melakukan reservasi via telepon dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai hotel ini, Anda dapat menghubungi Hotel Ibis di nomor (024) 769 28888.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel