Hotel Pelangi Malang Review

Menginap di hotel dilakukan untuk melepas lelah serta untuk mengembalikan stamina anda agar bisa melanjutkan perjalanan atau kegiatan lain yang anda lakukan saat anda sudah bepergian jauh. 

Orang yang menginap di hotel tentunya dikarenakan mereka mengunjungi tempat atau daerah yang jauh dari tempat tinggal mereka. Karena itulah, memilih hotel yang bagus dan tepat sangat diperlukan untuk menjamin kenyamanan anda. Apalagi bila anda berkunjung ke kota atau daerah yang jauh seperti Malang. 

Namun, bila anda berkunjung ke Malang, anda tidak perlu bingung soal akomodasi hotel sebab ada banyak sekali hotel di Malang dengan berbagai pilihan fasilitas dan harga yang bisa disesuaikan dengan budget anda. 

Hotel Pelangi Malang Review
Hotel Pelangi Malang

Sejarah Hotel Pelangi Malang

Salah satu hotel yang bisa dijadikan pilihan ketika anda harus menginap di Malang adalah Hotel Pelangi Malang. Hotel ini terbilang menarik sebab merupakan salah satu hotel tertua yang ada di kota Malang, hal tersebut bisa terlihat dari arsitektur bangunan tersebut.

Hotel Pelangi awalnya berdiri pada tahun 1916 dan diberi nama Place Hotel, lalu hotel tersebut berubah nama menjadi Hotel Asoma di zaman penjajahan Jepang di awal tahun 1920. Kemudian hotel tersebut kembali bernama Palace Hotel di tahun 1945, hotel ini diuabh namanya menjadi Hotel Pelangi oleh seorang pengusaha korektor dari Banjarmasin yang mengelola hotel tersebut bernama H. Syachran Hoesin pada tahun 1953 dan bertahan sampai sekarang. 

Hotel ini bahkan sudah diakui untuk menjadi ikon kota Malang oleh Pemkot Malang bersamaan dengan bangunan-bangunan tua lainnya seperti Kathedral di Ijen, Selecta, dan Museum Brawijaya sehingga membuat hotel ini semakin terkenal.

Alamat Hotel Pelangi Malang

Hotel Pelangi beralamat di Jl Merdeka Selatan No 3, Malang yang berada tepat dia area alun-alun kota Malang sehingga memudahkan anda untuk mengakses ke seluruh penjuru daerah kota Malang. Anda bisa mengunjungi tempat-tempat seperti Universitas, gereja, masjid, kantor pemerintahan, tempat wisata, dan area lainnya dengan mudah dari hotel ini.

Harga Hotel Pelangi Malang

Ada 4 tipe atau jenis kamar yang ditawarkan oleh Hotel Pelangi yaitu kamar tipe standard, Superior, Executive Deluxe, dan Pelangi Suite. Anda bisa menginap di hotel ini dengan memilih kamar yang memiliki harga sewa termurah yaitu Rp 472.000/malam. 

Setiap kamar hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas standar seperti mini bar, AC, TV kabel, pembuat kopi atau teh, akses Wi-Fi gratis, dan kamar mandi dengan air panas dan dingin. Karena hotel ini termasuk sebagai hotel bintang dua, maka peralatan mandi juga sudah dipersiapkan di setiap kamar tamu hotel.

Fasilitas Hotel Pelangi Malang

Model kamar memang terkesan kuno dan klasik dengan cat warna putih sebab hotel ini tetap mempertahankan bentuknya sejak dulu. Selain adanya fasilitas kamar, fasilitas hotel yang disediakan oleh Hotel Pelangi adalah tempat Spa, tempat bermain anak, layanan antar jemput ke bandara, pusat kebugaran, jasa laundry, dan kolam renang.

Nomor Telepon Hotel Pelangi Malang

Bila anda ingin melakukan reservasi maka anda bisa secara langsung menghubungi nomor 0341-363891. Anda disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu bila ingin mendapatkan kamar yang diinginkan sebab hotel ini terbilang selalu ramai terutama pada saat weekend dan hari libur.
Untuk anda yang kurang menyukai gaya bangunan klasik atau yang terlihat kuno maka anda sebaiknya memilih bangunan yang baru saja direnovasi di tahun 2014 yaitu yang berada di lantai bawah sisi kiri. Karena baru direnovasi tampilan kamar di bagian tersebut terlihat lebih fresh dan menarik, cocok untuk anda yang tidak suka gaya klasik dan kuno.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hotel Pelangi Malang Review"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel