Hotel Malang Yang Patut Anda Coba

Waktu liburan sudah tiba, tentunya setiap orang akan berpikir untuk berlinur ke suatu tempat yang memiliki pemandangan indah dan memiliki banyak tempat wisata. Malang merupakan daerah yang memenuhi kualifikasi tersebut karena itulah banyak orang yang pergi ke Malang saat liburan.

Malang menawarkan berbagai tempat rekreasi dan liburan seru sehingga banyak orang suka mengunjungi Malang bahkan hingga beberapa hari menginap di hotel agar bisa menikmati seluruh tempat wisata yang ditawarkan.

Anda bisa menemukan hotel yang sesuai dengan keinginan anda bila anda berlibur ke Malang. Hal ini dikarenakan setiap hotel memiliki fasilitas dan menawarkan harga yang berbeda. Pastinya salah satu hotel yang ada akan sesuai dengan ekspetasi anda. 
 
Hotel Malang Yang Patut Anda Coba
Hotel Malang

Alamat Hotel Malang

Untuk anda yang mencari hotel yang nyaman dan memiliki harga terjangkau maka Hotel Malang adalah pilihan yang paling tepat. Hotel yang beralamat di Jl K.H Zainul Arifin No 85-87, Malang Pusat, Malang tersebut sangat mudah diakses srbab hotel ini hanya berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Malang Town Square dan alun-alun Malang.

Harga Hotel Malang

Anda tidak akan pernah menyesal telah memesan kamar di hotel tersebut bila anda berkunjung ke Malang walaupun hotel ini adalah hotel dengan bintang satu saja. Hotel ini memiliki beberapa jenis kamar yang bisa anda pilih seperti Superior Triple, Standard Twin, Superior Double, dan Economy Double. Anda bisa memilih jenis kamar yang anda inginkan dengan harga sewa mulai dari Rp 120.000/malam.

Fasilitas Hotel Malang

Anda bisa mendapatkan layanan resepsionis dari hotel Malang selama 24 jam sehingga anda tidak perlu khawatir bila anda membutuhkan suatu informasi. Untuk setiap kamarnya menggunakan lantai keramik yang bagus serta adanya fasilitas kamar mandi bersama dan kamar mandi pribadi ada di bebebrapa jenis kamar tertentu.

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel Malang adalah tempat parkir gratis, Wi-Fi gratis di seluruh area, toko serbaguna, layanan laundry, AC, area lounge atau TV bersama, penyewaan mobil, dan antar jemput bandara.

Akses Hotel Malang

Hotel ini berjarak hanya sekitar 30 menit berkendara dari bandara Abdul Rachman Saleh dan 10 menit jalan kaki dari Olympic Garden Mall. Selain tempat-tempat yang telah disebutkan hotel ini juga dekat dengan Sarinah Malang, Alun-alun Tugu, Plaza Malang, Alun-alun Kota Malang, Gajah Mada Plaza, Museum Bentoel Prima, dan Taman Rekreasi Kota sehingga bisa dibilang hotel ini memiliki wilayah yang strategis.

Hotel Malang wajib untuk dipilih sebab menawarkan harga sewa kamar yang murah, menawarkan fasilitas layanan dua bahasa yaitu inggris dan Indonesia, anda bisa memesan kamar secara online, privasi pemesanan kamar dijamin aman, dan ada banyak ulasan positif yang membuat hotel ini layak untuk dipilih.  Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa hotel ini menyediakan layanan dan fasilitas berbeda tergantung jenis kamar. Berikut adalah jenis kamar dan fasilitas yang disediakan:

1.    Kamar Economy Twin: Menyediakan 2 single ranjang, kamar mandi bersama serta akses Wi-Fi gratis.
2.    Kamar Superior Double: menyediakan 1 double ranjang berukuran besar, Kamar ber-AC ini dilengkapi AC, Wi-Fi gratis, TV layar datar, lemari pakaian, dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower.
3.    Kamar Economy Double: menyediakan ranjang 1 double besar, kamar mandi bersama, dan Wi-Fi gratis.
4.    Kamar Standard Twin: menyediakan ranjang tipe 2 single, kipas angin, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower dan Wi-Fi gratis.
5.    Kamar Standard Double: menyediakan ranjang tipe double besar, kipas angin, Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower
6.    Kamar Triple Superior: menyediakan ranjang tipe 1 single dan 1 double besar, Kamar ber-AC ini dilengkapi TV layar datar, Wi-Fi gratis, lemari pakaian, dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hotel Malang Yang Patut Anda Coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel