Citihub Alimar Hotel@Pasar Besar Malang Review

Saat ini semakin banyak orang tertarik untuk berlbur ke Malang sebab kota tersebut menawarkan berbagai hal yang membuatnya cocok untuk melepaskan penat dan stress. Anda bisa menikmati keindahan alam yang dipadukan dengan udara sejuk dan bersih, menikmati kuliner dengan bahan segar sebab malang terkenal akan hasil pertanian dan buahnya, dan menikmati hal-hal lainnya yang sudah pasti membuat anda tidak bisa menolak keindahan kota Malang.

Ketika seseorang berlibur tentunya dia harus mempersiapkan banyak hal termasuk akomodasi hotel tempat mereka akan menginap. Dalam memilih hotel tentunya banyak pertimbangan yang dipilih mulai dari harga, lokasi, pemandangan, dan fasilitas yang ditawarkan oleh hotel tersebut. 

Anda tidak perlu khawatir dalam memilih hotel di Malang sebab kota ini memiliki banyak hotel yang siap untuk menampung para wisatawan yang ingin berlibur dan bersantai di kota Malang. 

Citihub Alimar Hotel@Pasar Besar Malang Review
Citihub Alimar Hotel@Pasar Besar Malang

Alamat Citihub Alimar Hotel@Pasar Besar Malang

Salah satu hotel yang paling disarankan dan paling banyak dipilih para wisatawan adalah Citihub Alimar Hotel@Pasar Besar Malang. Hotel yang beralamat di Jl Pasar Besar No 58, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur tersebut sangat terkenal sebab memiliki sejarah arsitektur yang menarik. 

Hotel ini merupakan hotel peninggalan Belanda yang dibangun pada abad 18 sehingga memiliki tampilan klasik dan elegan yang membuat anda serasa kembali ke abad 18 pada masa colonial Belanda. 

Hotel ini terbilang sangat strategis sebab terletak di area Pasar Besar yang terkenal sebagai area belanja yang menjadi pusat ekonomi dan area belanja terbesar di kota Malang. Anda bisa menemukan aneka jajanan pasar dan makanan khas malang yang membuat anda bisa menikmati kuliner asli Malang.

Fasilitas Citihub Alimar Hotel@Pasar Besar Malang

Citihub Alimar Hotel@Pasar Besar Malang menawarkan berbagai fasilitas yang , menarik seperti akses Wi-Fi gratis, LED dan TV kabel, air mineral terbaik, pelayanan penitipan barang, pelayanan resepsionis 24 jam, AC, peralatan toilet dan mandi gratis, cermin, mandi air panas dan dingin, mushola, sarapan pagi, dan tempat tidur mewah menggunakan tempat tidur dan bantal Kingkoil. 

Hotel ini juga menawarkan akses yang mudah bagi setiap tamu difabel, jadi para tamu difabel tetap merasa nyaman dengan pelayanan hotel. Selain itu hotel ini juga menyediakan toko serbaguna bila anda ingin membeli kebutuhan sehari-hari anda.

Citihub Alimar Hotel@Pasar Besar Malang memiliki kamar berjumlah 60 dengan voltase sekitar 220 yang dibagi menjadi beberapa jenis kamar yaitu Petit Deluxe, Superior King atau Twin, Delux King atau Twin, dan Family Room. Setiap kamar tersebut memiliki harga yang berbeda untuk kenyamanan para tamu hotel.

Harga Citihub Alimar Hotel@Pasar Besar Malang

Pertama untuk jenis atau tipe kamar Petit Deluxe, harga yang ditawarkan untuk jenis kamar ini adalah Rp 285.000,00/malam, anda akan mendapatkan 2 menu sarapan. Kamar selanjutnya adalah Superior King atau Twin, kamar jenis Superior King hanya memiliki single bed sedangkan untuk Superior Twin, kamar ini memiliki 2 bed. 

Harga sewa kamar permalam adalah Rp 395.000 dengan dua menu set sarapan. Untuk kamar Delux king yang menggunakan single bed atau Delux Twin yang menggunakan double bed dengan 2 set menu sarapan, harga sewanya adalah Rp 425.000/malam. Sedang untuk Family Room harga sewanya adalah Rp 950.000/malam dengan 4 set menu sarapan.

Nomor Telepon Citihub Alimar Hotel@Pasar Besar Malang

Untuk anda yang merasa berminat untuk bermalam di Citihub Alimar Hotel@Pasar Besar Malang maka anda bisa membuat reservasi dengan menelepon ke (+62) 0341-367779. Anda juga bisa melakukan reservasi melalui E-mail dengan alamat alimar.mlg@alimar-indonesia.com. Melakukan reservasi sangat disarankan mengingat hotel ini termasuk hotel favorite para wisatawan sehingga sering penuh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Citihub Alimar Hotel@Pasar Besar Malang Review"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel