Tempat Menginap Murah di Ibrahim Syariah Semarang

Di kota besar seperti Semarang, masih adalah tempat menginap yang murah dan nyaman? Jawabannya jelas ada. Tempat menginap murah yang disarankan untuk Anda adalah hotel bernama Ibrahim Syariah.

Hotel ini terletak di Jalan Sriwijaya Nomor 11A (82) Semarang, Jawa Tengah. Hotel ini termasuk dalam kelas bintang 3 yang berlokasi cukup dekat dengan pusat kota. Hotel syariah ini memiliki konsep yang modern dengan bentuk bangunan ala-ala timur tengah. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Review Ibrahim Hotel Syariah Semarang

Tempat Menginap Murah di Ibrahim Syariah Semarang
Ibrahm Syariah Semarang

Hotel Syariah yang satu ini memberikan nuansa yang berbeda dari hotel-hotel lainnya di Semarang. Perbedaan yang jelas terlihat ketika singgah di hotel ini adalah bentuk bangunannya yang bisa dibilang cukup unik. Jika beberapa hotel yang lain menawarkan konsep bangunan yang minimalis, modern, dan bergaya kebarat-baratan, Ibrahim Syariah ini berbeda. Hotel ini dibangun dengan konsep ala timur tengah. Inilah yang menjadi salah satu kelebihannya.

Alasan mengapa banyak orang yang menyarankan hotel ini adalah harganya yang relatif cukup murah. Untuk menginap satu malam di hotel ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 150.000 saja.

Lokasi Ibrahim Syariah Semarang

Lalu, lokasi hotel juga cukup mudah dijangkau. Hotel ini dekat dengan objek wisata terkenal di Semarang, seperti Marina Beach, Java Mall, Singosaren Plaza, DP Mall, dan lain sebagainya. Selain itu, fasilitas terbaik yang ada pada hotel ini juga menjadi salah satu alasan penting.

Fasilitas Ibrahim Syariah Semarang

Untuk fasilitas kamar di Ibrahim Syariah, setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC dan Bath Tub dan juga Toilet, ada TV, Mini Bar, dan juga perlengkapan mandi. Untuk layanan dan fasilitas hotel, tada Coffe Shop yang bisa Anda kunjungi ketika lapar, cleaning service, morning call, dan juga area parkir.

Setiap kamar juga telah dilengkapi dengan akses LAN gratis. Ada juga wifi yang bisa diakses gratis di area umum sekitar hotel. Desain yang bagus dan teduh akan memanjakan Anda saat berada di sini.

Harga Ibrahim Syariah Semarang

Ada beberapa tipe kamar yang bisa Anda sewa. Setiap tipe memiliki harga yang berbeda-beda. Kamar dengan harga paling murah adalah kamar standar yang berkapasitas 2 orang. Kamar standar bisa disewa dengan harga Rp 132.275,00 per kamar.

Selanjutnya, ada kamar superior room dengan kapasitas 2 orang. Kamar ini bisa disewa dengan harga Rp 152.350,00 saja. Tipe kamar yang terakhir adalah kamar family dengan kapasitas 4 orang. Kamar tipe Family bisa disewa dengan harga Rp 240.500 per malam. Tarif di atas belum termasuk sarapan.

Nomor Telepon Ibrahim Syariah Semarang

Ada sekitar 25 kamar yang bisa Anda sewa di Ibrahim Syariah. Agar tidak kehabisan kamar, Anda bisa reservasi terlebih dahulu. Pengunjung hotel akan sangat ramai ketika akhir pekan tiba. Untuk info lebih lanjut dan juga pemesanan kamar bisa dilakukan melalui nomor 081234567300.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tempat Menginap Murah di Ibrahim Syariah Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel