Tea Garden Resort Bandung Review

Tea Garden Resort mempuyai hunian yang nyaman di areal yang luas dan ruang terbuka hijau yang alami dan bebas polusi. Resort ini dikenal juga dengan Tea Garden Resort Bandung Subang, karena lokasinya memang masih berada di Lembang dan berdekatan dengan perbatasan Subang.

Alamat Lengkap Tea Garden Resort

Tea Garden Resort Lembang Bandung Subang Review
Tea Garden Resort
Tea Garden Resort berada di lokasi yang tepat untuk sejumlah aktifitas. Alamat lengkapnya berada di Dusun Cigeureung, Lembang, Bandung, Indonesia, 41282.

Yang bisa dilakukan di lokasi ini selain beristirahat dan bersantai, dapat pula berkunjung ke sejumlah destinasi wisata baik di kawasan Gunung Tangkuban Perahu maupun di Kawasan wisata Maribaya dan sejumlah destinasi buatan maupun alami lainnya.

Harga Villa Tea Garden Resort

Tea Garden Resort menyediakan akomodasi berupa villa. Setiap villa memiliki fitur yang sangat memadai dan mendukung istirahat terbaik bagi para tamu. Setiap unit villa dilengkapi kursi, ruang tamu, 2 kamar tidur, dan disediakan dapur.

Tea Garden Resort memasang tarif beragam untuk setiap villa yang disiapkan. Tarifnya dimulai dengan Rp 768.350. Apakah ini setara dengan kualitasnya? Tentunya harga yang cukup mahal ini sebanding dengan tingkat kenyamanan yang didapatkan.

Tea Garden Resort Telepon

Untuk informasi lebih lanhut berkaitan dengan ketersediaan kamar maupun harganya dapat lngsung saja menghubungi nomor telepon Tea Garden Resort: +62 260 7726999. Staff yang bertugas sangat ramah dan akan berupaya membantu para pengunjung.

Fasilitas Tea Garden Resort

Tea Garden Resort melengkapi fasilitas dengan sangat baik. Selain sejumlah kamar resort ini dilengkapi juga dengan fasilitas ruang terbuka seluas 20 hektar, taman, lolam renang, wahana permainan, dan banyak lagi yang lainnya.

Demikian Tea Garden Resort review ini. Anda dapat memesan villa langsung di sini. Semoga ini bermanfaat. Selanjutnya baca juga Harga Kamar Sutan Raja Hotel And Convention Centre Dimulai $30 - $37 November 2016.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel