Review Griya Sekar Kedaton Malang

Siapa yang sekarang ini tidak merasa ingin berlibur ke kota malang. Malang memang selalu menawarkan wisata yang menarik kepada para wisatawan dan juga para turis yang datang. Suasaa yang nyaman sejuk dan dingin selalu memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada wisatawan dan juga turis yang sudah pernah datang ke kotang Malang. Tak lengkap rasanya apabila anda datangke kota Malang apabila tidak menginap di Griya Sekar Kedaton Malang.

Filosofi yang di angkat oleh Griya Sekar Kedaton Malang sendiri begitu mendalam. Sekar sendiri bisa di artikan sebagai mekarnya bunga yang juga melambangkan kesegaran dan juga keindahan alam dan menjelma menjadi sebuah keindahan yang di dambakan oleh setiap orang, Kedaton bisa diartikan sebagai singgasana dari seorang raja atau yang dihormati pada sebuah komunitas. Maka sekar kedaton sendiri bisa diartikan sebagai tempat yang selalu di idolakan atau didambakan.

Di Griya Sekar Kedaton Malang sendiri anda akan melalui berbagai benda dan aksesoris yang artistic, bernuansa budaya tradisional, seerti deretan tombak kepunyaan kraton, jam gandul yang cukup besar, mainan dakon kayu, angkung, payung mutho, batu etnik yang berbentuk gajah, dan berbagai benda lainnya. Ibarat suasana misteri, namun memiliki keindahan yang menawan. Semua tampak artistic dan begitu antic. Maka dari itu anda bisa merasakan pengalaman menginap yang berbeda di Griya Sekar Kedaton Malang.


Fasilitas Griya Sekar Kedaton Malang

Setiap Kamar yang dimiliki oleh griya sekar kedaton malang dihiasi oleh pernak pernik batu alam yang bgeitu artistic yang bisa dan mampu untuk emnginspirasi para tamu ke era jaman jaman purba. Dan pastinya udara segar dan juga nuansa hening menghinggapi dengan kesejukan kamar secara alami, sehingga para tamu pun tidak perlu menggunakan AC (Air Conditioner) bila ternyata alergi. Karena memang di Griya Sekar Kedaton Malang sendiri memang tidak memakai pendingin tersebut. Mengingat suasana disana memang sudah sejuk.

Selain itu di setiap kamar juga dilengkapi dengan selimut tebal yang telah tersedia. Apalagi bagi para tamu rombongan pelajar, grup karyawan, atau orang orang pada sebuah instansi tentunya sangat pas untuk bisa bermalam di Griya Sekar Kedaton Malang. Karena disamping fasilitas ruangan bersantai, kolam renang berukuran kecil namun menantang hingga Hall yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk meeting berkapasitas 50 orang juga tersedia. Sehingga akan sanagat pas dengan suasana minimalis, sejuk, memberikan kesan dan pengalaman yang begitu mengesankan ketika anda bermalam di Griya Sekar Kedaton Malang.

Griya Sekar Kedaton sendiri bisa dikatakan sebagai hotel melati yang berkategori cukup istimewa. Berkapasitas 17 kamar dan terdiri dari berbagai tipe dengan berbagai harga yang ditawarkan. Harga setiap kamar sendiri relative begitu terjangkau untuk berbagai kalangan namun tetap dilengkapi dengan fasilitas yang membuat para tamu nyaman dan juga menjadi kerasan di sini. Kamar mandinya sendiri menggunakan air dingin asli sumber alam, pemanas air, bahkan untuk beberapa kamar disediakan 2 bed besar teras, meja krusi untuk bersantai dan juga shower atau bath up.

Nomor Telepon Griya Sekar Kedaton Malang

Anda bisa melakukan reservasi dengan langsung menghubungi ke nomor 0341 596 035 atau bisa juga anda datang langsung di jalan sultan agung no 64 sisir Batu Jawa timur. Selain itu anda juga bisa melakukan book atau reservasi melalui situs situs perjalanan yang sudah banyak tersedia sekarang ini. dengan anda menginap di griya sekar kedaton malang anda akan menikmati nuansa yang unik yang tidak bisa anda nikmati di tempat lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Griya Sekar Kedaton Malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel