Review Gajahmada Graha Hotel

Hotel Gajahmada Graha Malang merupakan salah satu hotel bintang 3 di kota Malang yang memiliki perpaduan arsitektur bergaya nuansa eropa dan juga romawi kuno. Arsitektur khas bangunan eropa yang juga menggabungkan arsitektur romawi kuno dengan gaya gothic bisa membawa anda ke kesan misteri namun tetap elegan.

Jika anda sedang berada di kota Malang, Jawa Timur, mungkin anda tidak ada salahnya untuk mencoba menginap di Hotel Gajahmada Graha Malang. Konsep yang di angkat oleh Hotel Gajahmada Graha Malang mengingatkan kita akan bau bau vampire di Eropa. Namun jangan khawatir tentunya vampire yang asli tidak aka nada di hotel ini.

Review Gajahmada Graha Hotel
Gajahmada Graha Hotel

Fasilitas Gajahmada Graha Hotel

Penampilan dari sisi luarnya memang terlihat sudah sangat khas. Bentuknya mengingatkan kita seperti kastil jaman dahulu. Tersedia 44 kamar yang tersebar di 3 lantai. Untuk kamarnya sendiri di dominasi oleh warna merah maroon, hijau tua, dan juga warna cokelat. Kamar yang anda dapatkan terasa cukup luas dengan fasilitas yang tersedia sangat lengkap, mulai dari mini bar, coffee maker, TV satelit, akses wifi, hingga kamar mandi dengan bath up dan air panas.

Ketika anda memasuki kamar, anda akan mendapatkan kesan lega yang langsung terasa. Karpet tebal, kemudian juga kasur empuk yang besar, gordyn, dan lampu lampu kamarnya semakin menegaskan ke gothickan yang dimiliki oleh Hotel Gajahmada Graha Malang yang juga menjadi keunggulan hotel ini.

Sarapan yang disajikan di restoran Hotel Gajahmada Graha Malang juga cukup variatif dan menggugah selera anda. Fasilitas yang worth it dengan harga kamar yang menjadikan Hotel Gajahmada Graha cukup direkomendasikan untuk di kunjungi.

Alamat Gajahmada Graha Hotel

Hotel Gajahmada Graha Malang terletak di Jalan Dr. Cipta no 17 kota malang, dan sangat dekat dengan banyak tempat seperti dapur Manado, Warung Sara, Kupang Lontong Cipto dan masih banyak tempat kuliner lainnya.

Harga Gajahmada Graha Hotel dan Akses

Dari Hotel Gajah Mada Graha sendiri anda bisa dengan mudah pergi ke alun alun kota Malang karena hanya berjarak hanya 1 Km saja dari hotel ini. Untuk tariff menginap sendiri di hotel ini bisa anda dapatkan mulai dari 375.000 rupiah. Cukup murah untuk hotel yang begitu unik dan menarik.

Hotel Gajahmada Graha Malang sendiri memiliki satu ruangan yang begitu luas yang bernama Colliseum Balll room yang terletak di lantai ke 2 Hotel Gajahmada Graha Malang. Luasnya sendiri mencapai 624 meter persegi dan cukup untuk menampung 1500 orang.

Hal tersebut memungkinkan anda untuk menyelenggarakan beragam acara yang membutuhkan tempat yang luas seperti acara seminar, workshop, acara social, ulang tahun, pertemuan perusahaan, pernikahan, hingga acara wisuda dapat dilaksanakan di Hotel Gajahmada Graha Malang.

Untuk fasilitas umum yang lain yang bisa anda gunakan ketika menginap di Hotel Gajahmada Graha Malang yakni, layanan kamar 24 jam, tempat parker, antar jemput bandara, layanan laundry, restoran, kedai kopi, dan berbagai fasilitas lainnya.

Nomor Telepon Gajahmada Graha Hotel

Untuk pemesanan sendiri anda sekarang ini bisa melakukanna di berbagai situs online. Terkadang situs tersebut juga menawarkan berbagai macam diskon yang menarik untuk anda dan tentunya sangat menguntungkan untuk anda. Selain itu anda juga bisa langsung memesan kamar ketika berada di lokasi hotel yakni di Jalan Dr. Cipta no 17 kota malang, Jawa Timur. Atau bagi anda yang ingin menanyakan tentang reservasi dengan menelpon di nomor telpon 0341 331331 / 358785.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Gajahmada Graha Hotel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel