Pandanaran Hotel Semarang Review


Banyak sekali hotel bintang 3 yang bisa Anda temukan di Kota Semarang, salah satunya yaitu Pandanaran Hotel. Sama halnya seperti hotel-hotel lainnya, ia memiliki beragam fasilitas yang bisa membuat Anda betah berlama-lama di sana. Kegiatan berlibur Anda tentu akan semakin menghasikan karena tempat penginapan yang ditempati sangat nyaman seperti berada di rumah sendiri. Tidak perlu khawatir bosan, karena lokasi hotel sangat strategis dan dekat dengan beberapa tempat wisata ternama. Supaya Anda tidak penasaran, berikut akan disampaikan sedikit informasi mengenai Hotel Pandanaran yang ada di Kota Semarang.

Spesifikasi dan Harga Sewa Pandanaran Hotel

Pandanaran Hotel terletak di Jalan Pandanaran No. 58, Semarang. Fasilitas utama yang ditawarkan hotel yaitu Wi-Fi gratis, layanan kamar 24 jam dan layanan resepsionis 24 jam. Fasilitas pendukung lainnya yang sangat memanjakan pengunjung di antaranya kolam renang, spa, area parkir, restoran, taman, dan antar jemput bandara. Bahkan Anda tidak perlu keluar hotel jika ingin hiburan malam, karena di sana juga disediakan fasilitas bar / lounge. Tidak cukup dengan itu, Anda bisa menyewa kendaraan seperti sepeda atau mobil untuk pergi berjalan-jalan menghilangkan rasa penat.

Pandanaran Hotel Semarang Review
Pandanaran Hotel Semarang

Jika ingin berhemat, ada baiknya Anda berjalan kaki saja untuk mengunjungi tempat-tempat wisata. Tidak perlu takut lelah atau sebagainya, karena tempat wisata Lawang Sewu hanya berjarak sekitar 600 meter dari Pandanaran Hotel Semarang. Jika diperkirakan Anda hanya butuh waktu sektar 5 menit dengan berjalan kaki. Selain itu ada juga Simpang Lima, yang mana bisa Anda jangkau dari hotel dengan berjalan kaki juga selama 5 menit. Sangat dekat sekali bukan? Namun jika ingin ke Pantai, Anda memang diharuskan menggunakan kendaraan jika ingin lekas sampai. Pasalnya Pantai Marina berada sekitar 4 km dari lokasi tempat penginapan, begitu pula dengan bandara Achmad Yani.

Anda tidak perlu khawatir kehabisan kamar hotel, karena Pandanaran Hotel memiliki kamar yang cukup banyak yaitu sejumlah 170 unit. Ada 3 pilihan tipe kamar yang ditawarkan oleh pihak hotel yaitu Deluxe Twin, Deluxe Queen, dan Grand Deluxe Queen. Untuk informasi harga yang didapatkan per tanggal 21 November 2016, tipe kamar Deluxe Twin dihargai senilai Rp 345.000,- per malam. Deluxe Queen seharga Rp 387.000,-, sedangkan Grand Deluxe Queen seharag Rp 412.000,- per malam.

Demikian informasi mengenai Pandanaran Hotel Semarang. Untuk informasi selengkapnya dan pemesanan Anda bisa menghubungi di nomor telepon (024) 8452952. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan atau mengajukan pertanyaan dengan mengirim e-mail ke alamat marketing@pandanaranhotel.com atau semarang@pandanaranhotel.com. Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat bagi Anda, dan segera lakukan pemesanan kamar hotel agar rencana liburan tidak berantakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pandanaran Hotel Semarang Review"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel