Guest House Simpang Borobudur Malang Review

Malang merupakan salah satu destinasi wisata favorit di provinsi Jawa Timur. Berwisata di kota Malang pun tidak hanya membutuhkan waktu sehari atau dua hari. Oleh sebab itu, anda membutuhkan tempat untuk menginap selama berada di Malang untuk berwisata. Sebenarnya Malang memiliki banyak sekali tempat untuk menginap berupa hotel berbintang, atau pun guest house.

Salah satu guest house yang bisa menjadi pilihan anda untuk menginap selama berada di Malang adalah Guest House Simpang Borobudur. Guest House Simpang Borobudur tersebut berada di tempat yang strategis dan dekat bandara sehingga anda bisa menjangkau beberapa tempat wisata menarik yang ada di kota Malang. 

Guest House Simpang Borobudur Malang Review
Guest House Simpang Borobudur

Lokasi dan Fasilitas Guest House Simpang Borobudur Malang

Guest House Simpang Borobudur ini juga menawarkan fasilitas dan juga pelayanan terbaik untuk kenyamanan anda selama berlibur di kota Malang. Apa bila anda menginap di Guest House Simpang Borobudur, maka anda bisa dengan mudahnya mengunjungi beberapa tempat wisata populer di kota Malang seperti Jaya Abadi Gallery, Masjid Ar-Rahman, pantai Goa China, pantai Ngliyep, pantai Sendangbiru, pantai Balekambang dan Arraya.

Selain itu, Guest House Simpang Borobudur ini hanya memakan waktu 30 menit dari bandara sehingga akan menjadi tempat menginap yang tepat bagi liburan anda. Ada pun alamat dari Guest House Simpang Borobudur adalah di Jl. Simpang Borobudur Utara 4/8 Malang Center, Malang, Jawa Timur.

Fasilitas Guest House Simpang Borobudur Malang

Untuk fasilitas, Guest House Simpang Borobudur ini dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang menarik dan akan membuat anda nyaman untuk tinggal di sana. Ada pun fasilitas yang terdapat di Guest House Simpang Borobudur meliputi, AC, Tv layar datar, meja, lemari pakaian dan tempat duduk. Selain itu terdapat pula air mineral gratis bagi para tamu guest house.

Fasilitas lainnya yang dimiliki oleh Guest House Simpang Borobudur  adalah adanya area parkir yang cukup luas sehingga anda bisa memarkir kendaraan yang anda bawa di dekat guest house. Tidak hanya itu saja, Guest House Simpang Borobudur ini juga terdapat taman yang bisa dijadikan sebagai tempat bersantai oleh para tamu guest house. Ada pun Guest House Simpang Borobudur ini memiliki jumlah 20 kamar dengan bangunan 2 lantai.

Sedangkan untuk pilihan kamar di Guest House Simpang Borobudur ini dibagi menjadi dua opsi yakni, standard an suite. Tentu saja harga dari kedua pilihan kamar ini berbeda-beda. Untuk kamar standar dihargai sekitar Rp. 136.000,. Sedangkan untuk kamar suite harganya sekitar Rp. 182.000,.

Bagi anda yang ingin menginap bersama dengan anak usia 2-3 tahun, maka akan dikenakan biaya ekstra bed. Hal ini sesuai dengan kebijakan dari Guest House Simpang Borobudur ini. Ada pun, ranjang tambahan tergantung dengan kebijakan setiap kamar yang dipesan. Anda bisa melakukan check in mulai pukul 1 siang, dan bisa melakukan check out hingga pukul 12 siang.

Nomor Telepon Guest House Simpang Borobudur Malang

Untuk memesan kamar anda bisa langsung mendatangi Guest House Simpang Borobudur tersebut atau juga bisa menghubungi lewat telepon. Untuk nomor telepon yang bisa anda hubungi adalah (0341) 474970. Anda bisa memilih Guest House Simpang Borobudur sebagai tempat menginap.

Selama menginap di guest house tersebut anda tidak perlu khawatir akan harga dan kenyaman karena harga yang ditawarkan oleh guest house ini cukup terjangkau dan tentu saja tempatnya sangat nyaman. Demikian pembahasan tentang Guest House Simpang Borobudur Malang. Semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guest House Simpang Borobudur Malang Review"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel