Ayana Villa Lembang Review

Villa Ayana beralamat di Jalan Kolonel Masturi km 9, Parompong Cisarua ( Komplek Villa Keluarga - Villa Istana Bunga), Lembang, Bandung, Indonesia, 40559. Villa ini menawarkan hunian nyaman berupa rumah 2 lantai yang berada di lingkungan yang asri.

Fasilitas Ayana Villa

Ayana Villa menarwarkan 1 kamar tidur, 3 ranjang, dan 1 kamar mandi. Selain itu tersedia ruang tamu dan dapur. Peralatan yang disediakan lengkap, mulai dari peralatan rumah tangga dan peralatan dapur dan kamar mandi.

Selain itu Ayana Villa mempunyai daya tarik yang bagus dengan adanya taman dan halanan depan yang indah dengan rumput hijau dan bunga. Ditambah lagi dengan area parkir yang cukup memadai. Villa ini mampu menampung 5 orang tamu.

Ayana Villa Lembang Review
Ayana Villa Lembang

Review Ayana Villa Lembang

Lokasi

Dari segi lokasi Ayana Villa berada di lokasi emas. Lembang adalah icon pariwisata Bandung yang paling diburu para wisatawan. Kebutuhan akomodasi di kawasan ini akan terus meningkat.

kawasan Lembang sendiri memiliki keistimewaan tersendiri. Daerah ini menawarkan ketenangan hidup yang jauh dari hiruk-pikuk dan kemacetan kota. Meskipun dewasa ini untuk menuju ke sini anda harus berjuang menghadapi kemacetan yang melelahkan dan membosankan.


Villa Keluarga

Ayana Villa termasuk yang paling bagus digunakan untuk rombongan keluarga kecil. Daya tampungnya memang terbatas, yaitu hanya mampu menampung 5 orang tamu saja. Kenyamanan tinggal bersama orang-orang tercinta akan sangat terasa selama di sini.


Layanan Bagus

Dari penglola Ayana Villa anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah dan khas. Keramahan orang Sunda dengan banyolannya yang khas segera akan anda dapatkan sesaat setelah tiba di sini.

Demikian ulasan mengenai Ayana Villa ini. Dilihat dari beberapa aspek dalam ulasan ini pantas bila villa ini layak menjadi pilihan anda saat akan bermalam di Bandung. Selanjutnya silahkan simak Atlantic City Hotel Bandung Review.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel