Review Tentang Zaen Hotel Syariah Solo

Dengan begitu banyak penduduk muslim yang mendiami kota Solo, maka tak heran rasanya jika kota ini menjadi salah satu kota di Indonesia yang begitu islami. Ditambah dengan begitu banyaknya tempat wisata dan tempat kuliner di Solo, adanya hotel yang mencerminkan rasa keislaman warga Solo menjadi atribut yang akan begitu Indah.

Zaen Hotel Syariah Solo merupakan contoh nyata hal tersebut. Mengusung konsep islami dengan embel-embel “Syariah” yang tersemat, hotel ini merupakan pilihan bijak bagi wisatawan manapun, terlebih bagi wisatawan muslim. Hotel bintang 1 ini terletak di lokasi yang cukup strategis, yakni di Jl. Samanhudi no. 12 Mangkuyudan, Solo, Jawa Tengah. Hal tersebut membuat hotel syariah ini sangat dekat dengan beberapa destinasi unggulan di kota Solo.

Baca juga Asyiknya Bermalam di Wisata Indah

Review Tentang Zaen Hotel Syariah Solo
Zaen Hotel Syariah Solo


Sebagai hotel kelas 1, Zaen Hotel Syariah Solo menyuguhkan beberapa fasilitas mewah dan elegan yang akan membuat Anda merasa nyaman. Tepat di lobi saat Anda melakukan reservasi, Anda akan dijamu oleh para pegawai wanita yang sopan dan berkerudung.

Tentu saja dengan label syariah, hotel ini mengedepankan pelayanan kelas satu dan juga syar’i. beberapa fasilitas unggulan hotel ini adalah tv flat, ac, almari, dan perlengkapan mandi gratis di setiap kamar. Nuansa menginap ala timur tengah juga akan tersaji seperti cat bangunan yang serba putih dan terdapat beberapa pohon palem di beberapa sudut hotel.

Hotel ini mempunyai 30 kamar dengan beberapa tipe kamar seperti standard room dan deluxe room. Selain itu, hotel ini mempunyai shopping center sendiri yang menjual pakaian bertema islami seperti baju koko, gamis, dan perlengkapan sholat.

Hotel inipun mempunyai restaurant di dalam yang akan memanjakan Anda dengan menu-menu jempolan yang pastinya halal. Selain itu, hotel ini mempunyai room service yang berjaga selama 24 jam, dan parkir di halaman depan hotel yang tergolong nyaman dan aman dengan penjagaan security. Tak ketinggalan, hotel ini mempunyai area musholla yang sangat nyaman untuk Anda beribadah.

Dengan letaknya yang sangat strategis, Zaen Hotel Syariah Solo cukup dekat dengan beberapa tempat wisata maupun tempat perbelanjaan yang terkenal di kota Solo. Anda bahkan hanya cukup berjalan kaki beberapa saat untuk sampai di tempat seperti Solo Paragon Lifestyle Mall, Pasar Klewer, Pasar gede. Hal tersebut membuat Anda cukup mudah untuk membeli oleh-oleh bagi keluarga di rumah. Selain itu, hotel ini juga berjarak beberapa menit menuju destinasi seperti Keraton Solo, Museum Radya Pustaka dan lain-lain.

Harga yang dipatok oleh pengelola Zaen Hotel Syariah Solo pun sangat bervariasi. Untuk tipe kamar Standard room, harga yang dipatok adalah Rp 210.000,-/net. Sedangkan untuk tipe kamar Deluxe room adalah Rp 350.000,-/net. Dengan harga yang ditawarkan begitu terjangkau, hotel ini menjadi opsi yang tepat bagi Anda untuk menginap di kota Solo setelah jalan-jalan yang melelahkan.

Baca juga Fasilitas dan Layanan Prima Hotel Alila Solo

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel