Menginap di Simple Inn Solo

Jika Anda berkunjung ke kota Solo, Anda bisa menjumpai  berbagai macam penginapan dengan fasilitas yang bagus dan harga terjangkau. Salah satu penginapan tersebut adalah Simple Inn Solo. Hotel berbintang satu ini beralamat di Jalan Ahmad Yani 280 Solo Banjarsari Solo. Dari Terminal bis Tirtonadi, hotel ini hanya berjarak 0,2 Km. Sedangkan dari bandara Adi Sumarmo berjarak 7.8 Km.

Tempat-tempat wisata dan hiburan berlokasi sangat dekat dari tempat ini. Antara lain stadion manahan yang berjarak 1.4 Km, paragon Mall 1,7 Km, Istana Sultan dan Taman Mangkunegaran yang hanya berjarak 1.8 Km.

Baca juga Berbagai Fasilitas dan Pelayanan Menarik di Omah Kerten Solo Guesthouse

Menginap di Simple Inn Solo
Simple Inn Solo


Simple Inn Solo menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Untuk akses internet, Anda dapat menikmati wi-fi gratis yang tersedia di setiap kamar dan setiap sudut tempat di hotel ini. Hotel ini juga menyediakan fasilitas toko. Untuk kebersihan kamar, Anda tidak perlu khawatir karena petugas kebersihan bertugas setiap hari. Semua pegawai di hotel juga sudah mahir berbahasa Inggris jadi turis asing tidak akan mengalami kendala komunikasi jika menginap disini.

Hotel Simple Inn Solo menyediakan 29 kamar yang tersebar dalam 1 lantai. Terdapat 3 tipe kamar yakni Junior Room, Standar King, dan Twin Standard. Untuk Junior Room, dapat dihuni maksimal 2 orang tamu setiap kamar. Kamar seluas 12 m2 ini memiliki 1 ranjang dengan ukuran King. Fasilitas lain yang terdapat di dalamnya adalah shower, air mineral gratis, dan shower. Harga yang dibandrol sebesar Rp 150 ribuan per malam. Untuk tipe Standar king, terdapat 1 buah ranjang King. Ukuran kamar seluas 20 m2. Fasilitas lain sama dengan kamar tipe Junior Room hanya saja terdapat tambahan lemari pakaian. Tarif yang dikenakan sebesar Rp 170 ribuan. Untuk tipe twin Standard tersedia 2 buah ranjang tipe single bed. Di dalam kamar berukuran 20 M2 ini memiliki fasilitas yang sama seperti Standar King. Perbedaannya terletak pada adanya fasilitas TV layar datar. Harga sewa kamar per malamnya sebesar Rp 200 ribuan.

Jika Anda membawa anak usia 0 sampai 2 tahun menginap di hotel ini maka tidak dikenakan tarif. Kecuali Anda memesan ranjang untuk bayi Anda. Sedangkan untuk anak usia 3 sampai 12 tahun, wajib memesan ekstra bed. Untuk anak di atas 12 tahun, maka ketentuan yang berlaku mengikuti ketentuan pada orang dewasa.

Check in dapat dilakukan mulai pukul 2.00 PM. Sedangkan check out bisa dilakukan hingga pukul 12.00 PM setiap harinya. Jika Anda ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau akan order sesuatu, Anda bisa mendatangi meja resepsionis atau pelayanan yang siaga selama 24 jam.

Demikianlah ulasan mengenai fasilitas dan harga menginap per malam yang diberlakukan di Hotel Simple Inn Solo. Semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel