Memilih Hotel Murah Solo, Twin Star Hotel

Solo adalah salah satu kota terbesar di Solo. Banyak wisatawan lokal maupun asing yang berkunjung ke kota ini. Selain menawarkan keindahan alamnya, solo juga terkenal dengan budaya tradisional Jawa yang masih sangat terjaga.

Tumbuh sebagai kota tujuan wisata, Solo pun memiliki banyak hotel yang bisa disewa oleh pengunjung. Salah satu hotel berbintang 2 yang murah dan sangat disarankan untuk pengunjung adalah Twin Star Hotel. Hotel murah ini terletak di Jalan Natuna Nomor 4 Kestalan Pasar Legi, Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia.

Baca juga Hotel Solo Murah, The Margangsa Hotel

Memilih Hotel Murah Solo, Twin Star Hotel
Twin Star Hotel


 Dilihat dari luar, bangunan hotel sangat mewah dan bergaya modern. Di sekitar hotel juga terdapat taman-taman hijau yang menambah penampilan asri dari hotel ini. pelayanan seperti apa yang tersedia di hotel ini? Langsung saja simak ulasan singkat berikut ini.

Twin Star Hotel menyediakan fasilitas kelas atas dari hotel berbintang. Bagi semua pengunjung yang menginap di hotel ini, disediakan akses wifi gratis di semua kamar dan juga di tempat-tempat umum. Area parkir motor maupun mobil juga luas. Pihak hotel juga menyediakan layanan taksi, penyewaan mobil, dan juga penyewaan sepeda. Ada juga fasilitas modern seperti tempat pengisian listrik untuk mobil modern yang sistem penggeraknya menggunakan energi listrik. Makanan dan minuman bisa dipesan melalui layanan kamar yang aktif selama 24 jam. Di sini terdapat restoran, kedai kopi, bar, dan fasilitas BBQ bagi Anda yang ingin menikmati makanan. Makanan yang tersedia di hotel ini adalah makanan halal. Jadi, kaum muslim tidak perlu ragu saat menyantap makanan di hotel ini. Lalu, untuk setiap kamarnya sudah tersedia AC, TV kabel, dan juga kamar mandi. Bagian penerima tamu dan juga satpam juga standby selama 24 jam penuh. Anda bisa mendapatkan layanan selama 24 jam dari resepsionis.

Fasilitas lengkap yang sudah dijelaskan di atas adalah alasan terbaik mengapa harus memilih hotel ini. Alasan pendukung lainnya adalah bahwa hotel ini terletak di dekat pusat kota. Jarak hotel dari pusat kota hanya 1.3 km saja. Sementara jarak hotel ke bandara hanya 13 km. Fasilitas tambahan seperti taman yang hijau menjadi nilai plus dari Twin Star Hotel. Hotel ini menjadi destinasi yang paling tepat untuk Anda.

Dengan semua kenyamanan tersebut, berapa kira-kira harga sewa hotel ini? Harga sewa kamar disesuaikan dengan tipe kamar yang Anda pilih. Ada dua kamar yang bisa Anda sewa, yaitu kamar superior dan kamar deluxe. Untuk kamar superior, harga sewanya sekitar Rp 240.000. Sementara untuk kamar deluxe, harga sewanya sekitar Rp 250.000. Anda bisa memilih apakah ingin menggunakan ranjang queen atau 2 ranjang single. Tersedia sekitar 41 kamar yang bisa Anda sewa. Untuk menginap di Twin Star Hotel, sebaiknya lakukan pemesanan terlebih dahulu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel