Hotel Merbabu (Hotel Bintang 2 dengan Kualitas Bagus)

Kawasan pusat kota Semarang menawarkan banyak daya tarik bagi para wisatawan maupun masyarakat di kota Semarang. Pusat kota Semarang menjadi salah satu destinasi yang menarik karena di sana terdapat banyak tempat wisata mulai dari wisata belanja hingga wisata budaya.

Dengan tingginya minat kunjungan wisatawan di kota Semarang, maka kota ini kemudian melengkapi diri dengan hotel – hotel sebagai akomodasi mulai dari hotel bintang 1 hingga hotel bintang 5. Ada banyak sekali pilihan hotal yang dapat Anda jumpai di pusat kota Semarang.

Baca juga Sisingamangaraja Guest House, Penginapan Yang Serba Mewah dan Strategis.

Hotel Merbabu (Hotel Bintang 2 dengan Kualitas Bagus)
Hotel Merbabu

Cek Harga dan Pesan di Sini


Bagi wisatawan yang tidak ingin mengeluarkan biaya terlalu banyak untuk menginap, hotel bintang 2 dapat menjadi pilihan yang tepat. Salah satu hotel bintang 2 di pusat kota Semarang adalah Hotel Merbabu. Hotel ini sangat cocok dijadikan sebagai akomodasi ketika berlibur atau acara bisnis di Semarang.

Lokasi

Hotel Merbabu Semarang berada di pusat kota Semarang dan menawarkan lokasi yang sangat strategis sehingga para tamu di hotel ini dapat dengan mudah mengakses lokasi tersebut. Lokasi hotel ini berada di Jln. Pemuda 122 – 124. Jika ingin berbelanja, Anda dapat berbelanja di Paragon Shopping Mall. Anda hanya perlu berjalan kaki selama kurang lebih 2 menit untuk sampai di Mall tersebut.

Berbagai destinasi favorit di Semarang seperti Water Blaster, Klenteng Sam Po Kong, Tugu Muda, Mall Citraland, Simpang Lima dan Lawang Sewu juga berjarak cukup dekat dari hotel ini. Dari Lawang Sewu, Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 5 menit.

Sementara itu jika ingin ke Simpang Lima hanya memerlukan perjalanan sekitar 10 menit. Jika Anda datang dari Bandara Ahmad Yani Semarang, Anda hanya memerlukan waktu perjalanan selama kurang lebih 20 menit menggunakan mobil.

Fasilitas

Sebagai sebuah hotel bintang 2, Merbabu Hotel menawarkan fasilitas akomodasi yang cukup lengkap bagi para tamunya agar merasa betah dan nyaman. Sudah tersedia fasilitas WiFi gratis di area umum hotel ini sehingga memudahkan para tamu untuk mengakses internet dengan smartphone atau laptop yang dibawa.

Layanan resepsionis di hotel ini tersedia selama 24 jam. Fasilitas pendukung di hotel ini meliputi teras, taman, parkir gratis, dan layanan binatu. Dan jika Anda ingin bersantap, café di hotel ini menyediakan berbagai macam menu masakan khas Indonesia yang lezat dan menggugah selera.

Jika Anda ingin bersantap di luar, di luar hotel ini juga terdapat banyak tempat kuliner yang menyediakan aneka hidangan lokal dengan harga bersahabat. Anda dapat menikmati layanan kamar yang sangat memudahkan Anda mengakses menu-menu pilihan untuk langsung diantarkan ke kamar Anda.

Kamar Tamu

Kamar tamu yang disediakan di hotel ini tersedia dalam jumlah yang cukup banyak. Kamar – kamar tersebut terdiri dari beberapa jenis seperti Standard Twin, Superior Double, Deluxe Double, dan Suite .

Setiap kamar di Merbabu Hotel telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti pendingin ruangan, kamar mandi dalam dengan shower, sandal, perlengkapan mandi gratis, dan fasilitas tambahan lainnya seperti meja tulis.

Kontak dan Tarif

Tarif yang ditawarkan di Hotel Merbabu Semarang tergolong cukup kompetitif di kelasnya. Tarif tersebut sekitar Rp 250 ribu per malam. Tarif tersebut sudah termasuk dengan sarapan di pagi hari. Sarapan dapat disantap di dalam kamar maupun di ruang makan hotel. Sarapan tersebut tersedia dalam bentuk prasmanan sehingga tamu dapat memilih menu makanan yang disukai.

Jika Anda ingin melakukan reservasi atau ingin menanyakan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi hotel ini di (024) 3547491. Demikian informasi dan ulasan singkat mengenai Hote Merbabu di Semarang.

Baca juga Sisingamangaraja Guest House, Penginapan Yang Serba Mewah dan Strategis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel