Hotel Gajah Mada 100 (Hotel di Semarang yang Diburu Pengunjung)

Kawasan Pecinan di Semarang menjadi salah satu destinasi wisata kuliner terpopuler di ibukota provinsi Jawa Tengah ini. Di sana Anda dapat menemukan berbagai macam kuliner oriental dengan citarasa yang menggugah selera. Liburan di Semarang pun rasanya masih belum lengkap jika tidak berkunjung ke Pasar Semawis atau yang juga sering disebut dengan Waroeng Semawis. Namun tempat wisata kuliner ini hanya buka saat malam hari. 

Lokasinya berada di Gang Warung Semarang. Kawasan kuliner ini hadir dengan konsep berupa tenda – tenda dan menjual berbagai macam sajian makanan dan minuman. Pada malam hari, kawasan pecinan ini sengaja ditutup untuk kendaraan untuk menggelar pasar malam ini. Waroeng Semawis buka pada hari Jumat sampai Minggu pukul 18.00 – 23.00 WIB. Berbagai macam makanan khas Semarang dapat Anda temukan dengan mudah ketika memasuki kawasan Semawis.

Hotel Gajah Mada 100 (Hotel di Semarang yang Diburu Pengunjung)
Hotel Gajah Mada 100

Berbagai macam menu khas Tionghoa, Oriental, dan masakan nusantara banyak dijajakan di warung ini seperti nasi ayam, es puter, aneka bubur, kue, nasi gudeg, steamboat, soto, nasi pindang, sate sapi, nasi goreng, babat gongso, dan masih banyak lagi. Bagi Anda penggemar wisata kuliner, pasti Anda akan mencari akomodasi yang berdekatan dengan kawasan Pecinan agar dapat dengan mudah mengunjungi kawasan Pecinan ketika sedang berada di Semarang. 


Hotel Gajah Mada 100 merupakan salah satu hotel di Semarang yang berdekatan dengan kawasan Pecinan di Semarang. Hotel bintang 1 ini menawarkan akomodasi yang murah dan berkualitas untuk tempat istirahat selama berada di Semarang.

Lokasi

Sesuai dengan namanya Hotel Gajah Mada 100 terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 100, Pecinan. Selain berdekatan dengan kawasan Pecinan di Semarang, hotel ini juga tidak jauh dari Masjid Agung Semarang, Universitas Diponegoro, dan Lawang Sewu yang merupakan wisata legendaris di Semarang. Beberapa kawasan menarik lainnya yang dapat diakses dengan mudah dari hotel ini adalah Kuil Wie Hwie Kiong dan Thamrin Square. Anda hanya perlu melakukan perjalanan selama beberapa menit untuk sampai ke berbagai atraksi wisata tersebut. Jika dari Bandara Ahmad Yani Semarang, hotel ini hanya berjarak sekitar 5 km.

Fasilitas 

Hotel dengan bangunan bergaya kolonial ini menawarkan beragam pilihan fasilitas untuk memanjakan para tamu yang menginap di sana. Fasilitas yang ditawarkan meliputi layanan WiFi gratis untuk memastikan Anda teta terhubung dengan internet, area parkir yang cukup luas, pendingin ruangan di semua kamar, Dry Cleaning, dan beberapa fasilitas pendukung lainnya. Bagi Anda yang datang ke Semarang menggunakan pesawat, hotel ini juga sudah menyediakan layanan transfer bandara. Jadi Anda tidak perlu repot – repot mencari taxi jika ingin menuju ke hotel ini dari bandara.

Kamar Tamu

Berbagai pilihan tipe kamar tamu telah disediakan di hotel ini mulai dari Deluxe Twin Bed, Superior Single Bed, Superior Single Room, dan beberapa tipe lainnya. Setiap kamar telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti kamar mandi dengan shower, TV kabel dengan berbagai pilihan channel, dan juga pendingin ruangan. Nikmati pula fasilitas internet gratis dari dalam kamar.

Tarif dan Kontak

Kamar tamu di hotel ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau sehingga sangat cocok untuk wisatawan yang mencari hotel murah di dekat pusat kota Semarang. Tarif menginap di hotel ini sekitar Rp 300 ribuan per malam. Untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai hotel ini termasuk tarif dan promo serta reservasi, Anda dapat menghubungi Hotel Gajah Mada 100 di nomor (024) 3515416.

Baca juga Hotel Elizabeth (Hotel yang Memberikan Pengalaman Berkelas)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel