Hotel Elizabeth (Hotel yang Memberikan Pengalaman Berkelas)

Semarang adalah salah satu destinasi wisata utama di Jawa Tengah. Mulai dari wisata alam hingga wisata budaya dapat dijumpai dengan mudah di ibukota provinsi Jawa Tengah ini. Untuk memastikan para wisatawan merasa nyaman dan betah berlama – lama tinggal di Semarang, kota ini telah mempercantik diri dengan deretan hotel – hotel sebagai akomodasi wisatawan. Mulai dari hotel murah kelas melati hingga hotel berbintang dapat Anda jumpai dengan mudah ketika berada di Semarang.

Jika Anda mencari tempat menginap di Semarang yang berdekatan dengan pusat kota dan menawarkan banyak pilihan wisata kuliner, maka menginaplah di Hotel Elizabeth. Hotel di kawasan Candisari ini menjadi akomodasi yang tepat untuk hotel berkualitas dengan tarif bersahabat. Selain itu, hotel ini juga berdekatan dengan tempat wisata menarik di Semarang yakni Water Blaster. Water Blaster merupakan sebuah water park yang terletak di Jalan Bukit Candi Golf Nomor 1. Jadi selain dekat dengan tempat wisata kuliner, Anda juga dapat berkunjung ke Water Park untuk melengkapi waktu liburan di Semarang. 


Hotel Elizabeth (Hotel yang Memberikan Pengalaman Berkelas)
Hotel Elizabeth

Lokasi

Hotel dengan taraf bintang 1 ini terletak di lokasi yang sangat strategis atau lebih tepatnya di Jalan Sultan Agung Nomor 1, Candisari, Semarang. Cukup beberapa menit perjalanan dari hotel, Anda sudah akan sampai di pusat kota Semarang. Berbagai tempat wisata kuliner menarik juga dapat Anda temukan dengan mudah saat keluar dari hotel ini seperti Steak Hotel by Holycow, Kedai Gula Jawa, Gama Candi Resto, The Hills Dining Restaurant, Lind’s CafĂ©, Rustico Kitchen & Bar, Marry Anne’s Artisan & Ice Cream, Florian Ice Cream & Snack, dan masih banyak lagi. Anda hanya tinggal memilih menu makanan apa yang ingin dicoba maka Anda dapat menemukannya dengan mudah di kawasan tersebut. Jika Anda dari Bandara Ahmad Yani, Anda hanya perlu berkendara selama 15 menit untuk sampai di lokasi hotel. Sementara itu, hotel ini juga tidak jauh dari Lawang Sewu yang berjarak hanya 4 km. 


Fasilitas.

Hotel Elizabeth telah melengkapi diri dengan beragam fasilitas untuk memanjakan para tamu yang berkunjung ke sana mulai dari fasilitas standar hingga fasilitas pendukung yang menyenangkan dapat dengan mudah Anda temukan. Untuk memastikan para tamu tetap terhubung dengan akses internet selama menginap, hotel ini menyediakan fasilitas WiFi gratis di area umum hotel. Jika Anda enggan pergi ke luar hotel untuk mengisi perut, tidak perlu merasa khawatir karena di hotel ini juga tersedia restoran yang menyediakan berbagai hidangan lezat untuk memanjakan lidah. Lebih menariknya, restoran di hotel ini juga buka sepanjang hari dan menyediakan aneka pilihan sajian khas Indonesia. 


Kamar Tamu

Kamar tamu di hotel ini terdiri dari beberapa jenis dengan nama – nama berbeda yaitu Melati, Dahlia, Mawar, dan Kenanga. Untuk kamar tipe Mawar, kamar tersebut dapat mengakomodasi untuk 3 orang. Sementara itu kamar tipe lainnya hanya untuk 2 orang. Setiap kamar tamu telah dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan dan TV kabel dengan berbagai pilihan channel. Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam dengan perlengkapan mandi gratis.


Tarif dan Kontak

Tarif kamar tamu yang ditawarkan di hotel ini cukup beragam. Tarif yang paling murah mulai dari Rp 150 ribuan. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau menanyakan informasi lebih lanjut mengenai hotel ini, Anda dapat menghubungi Hotel Elizabeth di nomor (024) 8413501.

Baca juga Harga Hotel di Semarang: Pandanaran Hotel

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel