Hotel Citradream Semarang Menambah Kesan Mendalam Saat Berada di Semarang

Semarang tidak hanya sekedar menawarkan objek wisata Kota Lama dan Lawang Sewu saja. Masih ada banyak lagi atraksi menarik lainnya yang dapat Anda temui ketika berkunjung ke sana. Salah satu destinasi yang menarik dan tidak boleh dilewatkan untuk dikunjungi di semarang adalah Kawasan Pecinan.

Memasuki kawasan yang ada di sekitar Gang Lombok di Pecinan seolah akan membawa Anda ke negeri Tirai Bambu tetapi dengan skala yang lebih kecil. Di sanalah Anda dapat menjumpai masyarakat keturunan Tionghoa yang sudah menetap di Semarang selama berabad – abad silam.

Selanjutnya, kawasan ini lebih dikenal dengan nama Kampung Pecinan. Kawasan ini sangat identik dengan budaya Tionghoa. Bahkan hampir setiap gang memiliki klenteng di mana masing – masing memiliki keistimewaan tersendiri.

Di Semarang terdapat 11 klenteng besar dan 10 di antaranya ada di kawasan ini seperti Klenteng Hoo Hok Bio. Tay Kak Sie, Siu Hok Bio, Liong Tek Hay Bio, Tong Pek Bio, See Hoo Kong, Hok Bio, Klenteng Grajen, dan Wie Wie Hiong. Setiap klenteng memiliki nilai sejarah masing-masing.

Kawasan ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik yang hendak berkunjung ke klenteng maupun berwisata kuliner. Jika Anda ingin berlama – lama menghabiskan waktu di kawasan ini dan mencari akomodasi yang dekat, Anda dapat menginap di Hotel Citradream Semarang. Ini adalah sebuah hotel bintang 2 yang dekat dengan kawasan Pecinan.

Hotel Citradream Semarang Menambah Kesan Mendalam Saat Berada di Semarang
Hotel Citradream Semarang

Lokasi dan Kontak

Hotel Citradream terletak di Jalan Imam Bonjol Nomor 187, Pecinan, Semarang. Beberapa atraksi menarik kota Semarang yang berdekatan dengan hotel ini di antaranya adalah Masjid Agung Semarang, Lawang Sewu, Simpang Lima dan Klenteng Sam Poo Kong.

Lawang Sewu menjadi destinasi yang paling dekat dengan hotel ini karena hanya berjarak sekitar 0,3 km saja. Dengan lokasi yang berdekatan dengan pusat kota, Anda tentu dapat dengan mudah mengakses berbagai atraksi menarik lainnya yang ada di kota Semarang. Jika Anda ingin menghubungi hotel ini untuk mencari info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor (024) 3580999.

Fasilitas

Hotel bintang 2 di Semarang ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap untuk memastikan para tamu merasa nyaman selama menginap di sana. Fasilitas tersebut di antaranya adalah keamanan 24 jam, lift, tempat parkir, kamera CCTV, koneksi internet cepat gratis, pusat bisnis, dan juga restoran yang siap. memanjakan lidah Anda dengan berbagai menu hidangannya yang menggugah selera.

Kamar Tamu

Jumlah kamar yang disediakan oleh hotel bintang 2 ini cukup banyak untuk mengakomodasi para tamu. Total terdapat 112 kamar tamu di Hotel Citradream Semarang yang terdiri dari 38 kamar tidur Twin dan 74 kamar tipe double.

Untuk kamar tipe Twin memiliki luas 17,6 meter persegi sedangkan tipe double memiliki luas 16,9 meter persegi. Kamar tersebut tersebar di 9 lantai di mana setiap kamar telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.  Fasilitas yang tersedia di dalam kamar meliputi pendingin ruangan, kartu kamar elektronik, TV LED, perlengkapan mandi, dan masih banyak lagi.

Menariknya, setiap kamar di Hotel Citradream Semarang juga dilengkapi dengan WiFi gratis berkecepatan tinggi. Di dalam kamar mandi, Anda dapat menikmati fasilitas shower mandi bertekanan tinggi dan tersedia pula pilihan air panas. Untuk memastikan kebersihan kamar, layanan housekeeping harian akan membersihkan kamar Anda setiap hari.

Kamar di hotel ini juga sangat pintar karena sudah dilengkapi dengan pilihan twin atau queen bed secara otomatis. Untuk kamar tipe superior double, tarif yang ditawarkan tanpa sarapan adalah Rp 250 ribuan per malam sedangkan jika termasuk sarapan Rp 300 ribuan per malam.

Baca juga Hotel Bliss Soettta Semarang menawarkan Hunian Yang Nyaman untuk Keluarga

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel