Hotel Bliss Soettta Semarang menawarkan Hunian Yang Nyaman untuk Keluarga

Geliat destinasi wisata di kota Semarang akhir – akhir ini semakin meningkat. Hal itu ditandai dengan semakin banyaknya jumlah wisatawan yang menyempatkan diri untuk berlibur ke Semarang saat akhir pekan atau liburan.

Ternyata, Semarang tidak hanya memiliki objek wisata Lawang Sewu, Kuil Sam Po Kong, dan Pantai Marina saja tetapi juga masih banyak lagi. Baru – baru ini di Semarang ada sebuah objek wisata yang sangat populer dan disebut – sebut sebagai Brown Canyon. Objek wisata ini berjarak sekitar 2 km sebelah selatan dari TVRI Jawa Tengah.

Objek wisata ini berupa tebing – tebing tinggi seperti di Grand Canyon. Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke sana ingin berburu foto karena memang menawarkan latar belakang yang menarik.

Nama objek wisata di kawasan Tembalang ini pun semakin tersebar luas sehingga semakin banyak wisatawan yang datang ke sana. Bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu selama beberapa hari di Semarang dan mencari akomodasi nyaman, Hotel Bliss Soetta Semarang dapat menjadi akomodasi yang tepat.

Hotel Bliss Soettta Semarang menawarkan Hunian Yang Nyaman untuk Keluarga
Hotel Bliss Soettta Semarang

Lokasi

Hotel Bliss Soetta Semarang terletak di lokasi yang strategis yakni di Jalan Arteri Soekarno Hatta 31, Pedurungan, Semarang. Kawasan Pedurungan akhir – akhir ini cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Di kawasan ini, Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai atraksi menarik yang ada di Semarang. Beberapa destinasi menarik yang lokasinya dekat dengan hotel ini adalah Brown Canyon, Masjid Agung Jawa Tengah, Universitas Diponegoro, Lawang Sewu, dan Simpang Lima. Jika Anda ingin ke Brown Canyon, Anda dapat melewati rute Jalan Fatmawati di Pedurungan.

Fasilitas

Sebagai sebuah hotel bintang 2, Hotel Bliss Soetta Semarang telah menyiapkan sederet fasilitas yang dapat memanjakan para tamu selama menginap di sana, Beberapa fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh hotel ini di antaranya adalah WiFi gratis di semua ruangan, layanan keamanan 24 jam, layanan taxi, layanan kebersihan setiap hari, dan masih banyak lagi.

Jika Anda merasa lapar, tidak perlu repot – repot pergi ke luar hotel karena di sana sudah tersedia restoran yang menyediakan berbagai menu lezat dengan harga yang cukup bersahabat. Untuk menghabiskan waktu santai di sore hari, Anda dapat menikmati secangkir kopi favorit di café yang tersedia di hotel ini.

Kamar Tamu dan Harga

Kamar tamu yang disediakan di hotel ini tersedia dalam beberapa tipe, di antaranya adalah tipe Express Room Double dan tipe Deluxe. Untuk kamar tipe Express Room Double, tarif yang ditawarkan sekitar Rp 250 ribuan per malam tanpa sarapan. Sedangkan untuk paket yang lengkap dengan sarapan, tarif yang ditawarkan Rp 300 ribuan per malam. Kamar tersebut sangat nyaman untuk beristirahat dengan luas kamar 18 meter per segi. Anda dapat menikmati pemandangan kota Semarang sembari beristirahat.

Untuk kamar dengan tipe deluxe, kamar tersebut memiliki tarif Rp 260 ribuan per malam tidak termasuk sarapan. Untuk tarif yang termasuk sarapan, kurang lebih Rp 300 ribuan per malam. Kamar tipe deluxe memiliki ukuran yang lebih luas yakni 22 meter persegi sehingga sangat cocok untuk Anda yang menginap bersama keluarga atau ingin beristirahat di kamar yang luas dan nyaman.

Untuk memastikan setiap tamu merasa nyaman, setiap kamar tamu juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti handuk, rak pakaian, TV LCD, dan juga cermin. Jika Anda ingin menanyakan informasi lebih lanjut mengenai hotel ini atau untuk reservasi via telepon, Anda dapat menghubungi nomor (024) 76743131.

Baca juga Mencari Harga Hotel di Semarang Yang Murah? Grasia Hotel Jawabannya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel