Harga Hotel di Semarang Yang Terjangkau: Rumah Singgah Griya H47

Akomodasi ini sangat cocok bagi Anda para eksekutif muda atau juga bagi Anda sekeluarga yang sedang ingin menghabiskan liburan panjang Anda. Dengan suasana yang elegan, Anda akan merasa betah serta nyaman seperti hotel mewah namun dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong saku Anda. Hanya dengan 200 ribuan Anda sudah dapat menikmati layanan dari penginapan ini. Selamat menikmati hari-hari Anda yang indah di Kota Semarang bersama Rumah Singgah Griya H47.

Kenapa Rumah Singgah Griya H47?

Harga Hotel di Semarang Yang Terjangkau: Rumah Singgah Griya H47
Rumah Singgah Griya H47


1.    Lokasi

Rumah singgah ini terletak di kawasan Semarang Timur, di dekat Universitas cukup PGRI, atau tepatnya di Jalan Hawa IV Nomor 7 Semarang, Jawa Tengah (Area Dr. Cipto). Akomadasi ini terbilang cukup trategis karena hanya memerlukan waktu 10 menit dari Stasiun Tawang serta 5 menit saja dari Universitas Diponegoro Pleburan sehingga cocok bagi Anda yang sedang memerlukan penginapan khusus beberapa malam untuk menghadiri selebrasi wisuda putra putri Anda di Universitas Diponegoro. Atau jika Anda turun di Bandara Achmad Yani, Anda membutuhkan 7,03 km untuk dapat mencapai lokasi rumah singgah ini.

Tak hanya itu saja, selama di Kota Semarang Anda dapat  berkunjung di tempat wisata terkenal, misalnya wisata religi di Masjid Agung Semarang yang hanya berjarak 1,4 km, atau wisata sejarah yang sarat dengan aura mistis Lawang Sewu dengan jarak 2,8 km, Simpang lima yang penuh dengan pusat pemerintahan dan hiburan yang berjarak 1,3 km. Atau Anda, penganut christiany, Anda dapat mengunjungi Gereja Blenduk dengan jarak 2,6 km dari penginapan ini.

Anda tidak perlu bingung jika ingin berjalan-jalan ke Shopping Mall. Ada beberapa mall yang dapat Anda jangkau misalnya saja Mall Citraland Semarang yang berjarak 1,3 km, Java Supermall yang jaraknya 1,8 km, Paragon City Mall 2,4 km. Atau Anda yang lebih menyukai suasana pasar, berkunjunglah ke Pasar Semawis yang hanyak bejarak 2 km dari Rumah Singgah Griya H47 ini.


2.    Fasilitas Penunjang

Penginapan ini menawarkan total 12 kamar dengan 11 kamar standard room serta 1 kamar family. Sarana Prasarana pendukung antara lain, setiap kamar disediakan AC, LED TV, serta Parabola. Bagi Anda tidak suka madi dengan air dingin, rumah singgah ini menyediakan shower air panas untuk Anda. Tidak hanya itu, Anda juga akan dimanjakan dengan fasilitas koneksi internet gratis dengapi dengan wifi. Anda tak perlu khawatir masalah keamanan karena akomodasi ini dilengkapi dengan CCTV sehingga membuat Anda merasa aman serta nyaman.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan kebersihan kamar karena akomodasi ini dilengkapi dengan layanan kebersihan harian. Untuk baju-baju kotor Anda pun, ada fasilitas binatu (laundry) yang bisa membuat pakaian Anda menjadi bersih dan wangi dalam sekejap. Anda yang membawa tranportasi pribadi juga tidak perlu bingung karena Rumah Singgah Griya H47 menyediakan layanan parkir gratis yang tidak memerlukan reservasi. Untuk harga perkamar yang ditawarkan, hotel ini memiliki harga terendah mulai dari Rp. 207.591


3.    Costumer Support

Andan yang ingin menghubungi langsung pihak hotel untuk melakukan reservasi maupun untuk menanyakan informasi hotel Anda dapat menghubungi nomor telepon 024 8416357 atau dengan menelpon 085385090799. Apabila Anda ingin menghubungi via email, Anda bisa berkorespondensi ke email: remondeuy@hotmail.com. Anda juga dapat memantau postingan rutin dari penginapan ini di akun social media facebook dengan alamat www.facebook.com/griyakostel.

Anda yang sedang bingung mencari-cari penginapan di Kota Semarang, semoga dapat tercerahkan dengan ulasan mengenai Rumah Singgah Griya H47.                                                                                             

Baca juga Harga Hotel di Semarang: Quest Hotel Semarang                                                                                                                                                                           

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel