Dcozie Hotel Blok M By Prasanthi Yang Disukai Pengunjung

Dcozie Hotel Blok M By Prasanthi – Terletak di Jalan Sultan Hasanudin No. 57 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Hotel Dcozie Hotel By Prasanthi mencoba menawarkan kenyamanan. Tidak hanya melalui fasilitas-fasilitasnya, akan tetapi juga dari letaknya yang strategis.

Hotel Dcozie Hotel By Prasanthi berada tidakjauh dengan beberapa pusat perbelanjaan. Sebut saja Pasaraya Grande dan Pasaraya Departement Store. Keduanya dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki sekitar tiga menit.

Dcozie Hotel Blok M


Tidak hanya kedua pusat perbelanjaan tersebut. Baik Mall Blok M serta Blok M Square juga tidak jauh dari Hotel Dcozie Hotel By Prasanthi. Kedua dapat ditempuh selama 4 menit dengan hanya berjalan kaki. Karena itulah, area ini sangat direkomendasikan untuk berbelanja maupun wisata kuliner.

Jarak tempuh menuju bandara pun juga tidak begitu jauh. Untuk Bandara Internasional Halim Perdanakusuma hanya berjarak 10,2 Km. Sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, berjarak sekitar 20 Km.  Bagi Anda yang ingin menuju ke kedua bandara tersebut, tak perlu khawatir. Pasalnya, Hotel Dcozie Hotel By Prasanthi memiliki layanan taksi maupun persewaan mobil.

Buat Anda yang sudah capek beraktifitas seharian, tak perlu bingung. Hotel Dcozie Hotel By Prasanthi menyediakan layanan panti pijat. Dengan memanfaatkan layanan ini, diharapkan Anda akan segar kembali keesokan harinya dan siap untuk beraktifitas kembali.

Kenyamanan kamar juga menjadi prioritas Hotel Dcozie Hotel By Prasanthi dalam memberikan layanan yang baik kepada pengunjung,. Selain tempat tidur yang nyaman serta TV layar datar, setiap kamarnya juga dilengkapi wifi gratis. 

Bagi Anda yang senang berwisata kuliner, Hotel Dcozie Hotel By Prasanthi menyediakan berbagai makan lezat di restoran maupun kafenya. Tak ketinggalan, hotel ini juga menyediakan bar.

Hotel Dcozie Hotel By Prasanthi juga sangat cocok untuk kegiatan perusahaan. Selain tempatnya yang nyaman, hotel ini  juga dilengkapi dengan ruang pertemuan atau rapat.

Soal keamanan, Anda tidak perlu khawatir. Ini karena ada satpam yang berjaga selama 24 jam. Selain itu, pihak hotel juga menyediakan kotak penyimpanan yang ada di kamar, untuk menaruh barang-barang berharga Anda.

Untuk kamar, hotel ini, menyediakan dua jenis kamar, yakni Superior Twin Room dan kamar Superior Twin. Kedua kamar tersebut saat ini mengalami penurunan tarif hingga 50%.

Superior Twin Room dikenakan tarif menginap per malamnya hanya Rp 440.000. Tarif tersebut jauh lebih rendah dari sebelumnya yang mencapai Rp. 880.000 per malam. Namun, tarif tersebut tidak termasuk sarapan pagi atau breakfast. 

Adapun tarif untuk kamar Superior Twin, juga mengalami penurunan tarif. Kalau sebelumnya per malam dikenakan Rp 1.000.000, kini Anda cukup membayar Rp 500.000. Tarif tersebut sudah termasuk sarapan pagi atau breakfast.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dcozie Hotel Blok M By Prasanthi Yang Disukai Pengunjung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel