Casa De Lillian (Edisi Ekslusif)

Casa De Lillian bisa dikatakan sebagai hunian yang sangat nyaman untuk istirahat secara total. Bila kedatangan anda ke Bandung untuk menikmati kesejukannya di samping akan mengunjungi sejumlah temat Casa De Lillian dapat dijadikan tempat yang bagus untuk beristirahat.

Sebenarnya Casa De Lillian tidak jauh dari lokasi Daruttauhid. Alamat lengkapnya berada di Jl. Lembah Hijau Kavling 90, Gegerkalong Permai, Gegerkalong, Bandung, Indonesia 40559. ntuk mencapai lokasi ini tidaklah sulit karena meskipun tidak berada di pusat kota namun masih terbilang dekat.

Baca juga Breeze Bandung Art and. Boutique Hotel (Hotel Mahal yang Artistik dan Stylish).


Harga Casa De Lillian (Edisi Ekslusif)

Casa De Lillian


Pesan dan Cek Harga di Sini


Casa De Lillian dekat dengan pusat kota. Untuk mencapainya kurang dari 30 menit saja. Di area tempat Casa De Lillian berada merupakan jalan yang menghubungkan ke kawasan Lembang yang terkenal sebagai kawasan wisata terkenal di Bandung.

Casa De Lillian ini mrupakan sebuah rumah dengan 6 kamar tidur. Keseluruhan luasnyamencapai 550 meter persegi. Desainnya menerapkan desain rumah moderen. Furniturnya merupakan paduan dari bahan-bahan organik ramah lingkungan dan bahan-bahan sintetis.

Selain menyediakan kamar Casa De Lillian juga mempunyai kolam renang. Di sini para tamu dapat menikmati suasana hening dengan bermain-main di air yang tersedia. Bukan hanya itu Casa De Lillian juga mempunyai taman yang asri.

Yang menarik lagi di Casa De Lillian ini adalah tersedianya akses internet dengan Wifi. Layanan yang disediakan termasuk antar jemput bandara dan layanan binatu. Tempat parkir juga tersedia dia area ini.

Harga Casa De Lillian

Harga yang ditawarkan untuk villa ini tidak murah. Sebanding dengan kenyamanadan tingkat kepuasan para pengunjung. Angkanya mulai Rp 3.719.008. Tentu ini sangat setara dan sangat rasional.

Demikian ulasan singkat beberapa baris kalimat yang disusun untuk menggambarkan ekslusifitas Casa De Lillian. Semoga bermanfaat. Dan bila anda akan membagikan artikel ini kepada kolega dan sahabat anda kami persilahkan. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel