Cara Seru Menikmati Liburan Semarang, Menginap di Hotel Neo Candi

Halo traveler! Tentu setiap hari kita ingin terjadi peristiwa yang istimewa. Apalagi untuk perjalanan traveler kita. Karena itu kami tuliskan Cara Seru Menikmati Liburan Semarang, Menginap di Hotel Neo Candi.

Apa serunya menginap di Hotel Neo Candi?

Perjalanan traveling kita tentu bukan semata soal menikmati aneka tempat wisata, baik pada aspek arsitektur, alam, budaya, religi, maupun aspek lain yang membuat kita terkesan dan mampu menyegarkan pikiran. Semua itu memang esensi dari perjalanan kita.

Mendapatkan suguhan yang memukau dan menaikkan adrenalin kita untuk menapakkan kaki satu persatu pada keindahan dunia traveling kita. Tapi, sekali tidak semata soal perjalanan yang harus sempurna dan menyenangkan. 

Cara Seru Menikmati Liburan Semarang, Menginap di Hotel Neo Candi
Hotel Neo Candi


Semua akan semakin sempurna jika kita mendapatkan tempat istirahat yang nyaman, baik pada aspek pembiayaan maupun fasilitas sepadan yang kita dapatkan. Soal kenyamanan, kecocokan dengan selera, dan juga pelayanan hotel.

Kenyamanan menginap di hotel dapat kita sesuaikan dengan kondisi kita masing-masing. Apakah dalam rangka traveling sendiri, bersama pasangan saja atau bersama keluarag kecil hingga keluarga besar.

Dengan berbagai gambaran yang kami sajikan terkait hotel Neo Candi di bawah ini kami harapkan membantu Anda dalam menentukan pilihan hotek yang tepat sesuai dengan situasi perjalanan Anda.

Hotel Neo Candi Bisa Jadi Pilihan Menginap yang Nyaman

Hotel Neo Candi dapat kita nimati dengan harga hemat dengan fasilitas menawan. Hotel ini dibangun dengan konsep hotel bintang tiga, jadi sudah sesuai dengan standart nyaman pelayanan hotel. Apalagi dalam hotel sudah disediakan berbagai fasilitas bintang tiga seperti adanya cafe Nest’Co di lantai bawah menghadap ke jalan raya. Mempermudah kita jika melakukan janjian bisnis, pemesanan taksi atau ojek online, atau juga mempermudah saudara kita yang ingin kita temui untuk menjemput di hotel.

Hotel Neo Candi merupakan bagian dari jaringan Aston. Berada di kota Semarang dengan lokasi yang cukup strategis, yakni di Jl. S. Parman No.56, Gajahmungkur, Kota Semarang. Berjarak sekitar 1,5 km dari Universitas Diponegoro, 2 km dari Kuil Sam Poo Kong, 2 km dari Simpang Lima dan Lawang Sewu.

Penampakaan hotel Neo Candi dari depan adalah tampak minimalis. Di samping hotel terdapat supermarket Superindo. Ini mempermudah Anda melakukan pembelanjaan sesutau untuk kebutuhan mendadak perjalanan Anda.

Apa Saja Fasilitas Hotel Neo Candi?

Sebagaimana secara umum konsep hotel bintang tiga, maka hotel Neo Candi sudah sangat layak kita pilih sebagai tempat istirahat diantara kegiatan kita di kota Semarang. Baik dalam rangka pertemuan bisnis, traveling, mengantar anak kuliah atau sekolah, atau juga dalam rangka bertemu dengan keluarga tercinta.

Berikut beberapa fasilitas hotel Neo Candi :
•    Brankas dalam kamar
•    WiFi di area umum
•    Kafe hotel yang bertempat di lantai bawah di samping jalan umum
•    Restoran hotel
•    Lift
•    Fasilitas ruang rapat atau pertemuan bisnis, khususnya untuk presentasi atau meeting besar
•    Internet Kamar
•    Laundry
•    Penitipan bagasi
•    Tersedia Layanan pijat
•    Tersedia persewaan mobil
•    Resepsionis 24 jam
Fasilitas dalam Kamar
•    Sesuai dengan kelasnya masing-masing. Beberapa fasilitas yang tersedia dalam kamar adalah;
•    Anda dapat menentukan pilihan Anda kamar Twin / Double
•    Fasilitas 32” LCD TV dengan channel internasional &  lokal
•    Tempat tidur dan bantal dengan seprai dan selimut 100% katun
•    Kamar mandi dengan shower
•    Pemutar DVD
•    Fasilitas pembuat teh &  kopi
•    Meja tulis dengan stopkontak listrik yang universal
•    Pengering rambut
•    Vanity Mirror
•    AC
•    Kotak penyimpanan di dalam ruangan
•    Telepon IDD
•    Stopkontak listrik yang universal

Keterangan tambahan:
Tidak ada tisu di dalam kamar. Jadi untuk kelengkapan kecil-kecil harus Anda persiapkan sendiri, termasuk sandal hanya satu set. Atau Anda bisa mengambil tisu dari kamar mandi.

Pintu lift tidak akan tertutup otomatis. Jadi harus tekan tombol setiap membuka dan menutupo pintu lift. Ini justru aman bukan bagi Anda yang membawa keluarga, khususnya orang tua dan anak-anak.

Saat melewati lorong maka kita akan melewati lantai berkarpet semacam permadani yang lembut. Karpet ini membuat kita sangat nyaman, karena jalan kita tidak akan menimbulkan suara berisik sepatu atau sandal, dan juga tentu lebih aman untk orang tua dan anak-anak.

Secara umum Kamar Single Standard Hotel Neo Candi telah dilengkapi dengan sebuah ranjang yang besar. Ini membantu kita mempermudah saat bersama keluarga atau pasangan. Ranjang semakin nyaman karena dilapisi oleh sprei berbahan katun, ditunjang dengan pendingin ruangan yang over all bekerja dengan baik. Fasilitas TV 32 inc dapat Anda menikmati di sela istirahat dengan mendapatkan saluran local maupun internasional.

Beberapa perlengakpan tambahan disediakan di bawah televise. Disusun rapi di atas meja kayu unik panjang dengan satu buah kursi duduk. Di atas meja terdapat water heater; 2 buah cangkir (biasanya berwarna hitam plus sepasang sendok pengaduk), lalu beberapa sachet kopi, teh celup, krimer, dan gula. Disediakan juga sebotol besar air mineral. Untuk keperluan cas HP, ada colokan universal tertanam pada sisi dindingnya.

Untuk kamar mandi, Wastafelnya tampil lumayan mewah.  Apalagi dengan model pencahayaan keemasan. Cukup romantis. Dilengkapi pula dengan cermin, lalu sepasang handuk putih, peralatan mandi, tempat sampah, tissue, dua botol air mineral kemasan 600 ml, sepasang gelas kaca, dan yang menarik adanya HAIR DRYER.

Untuk suasana dan kenyamanan, Anda tidak perlu khawatir. Sangat tenang dan nyaman. Cocok untuk menenangkan diri, istirahat perjalanan, pertemuan bsinis atau kegiatan lain. ada banyak pohon besar, sehingga kadang menutupi view dalam kamar. Jadi pilih kamar yang nyaman dengan menayakan respsionis.

Oh ya, ada juga tempat karaoke dan fitness. Jadi lumayan komplit. Menu sarapan juga bervariasi, dan secara umum menu yang disajikan adalah makanan tradisional ala Semarang. Hotel dengan jumlah kamar di atas 100 ini (kalau tidak salah ada 105 kamar) mempunyai Jadwal secara umum Check In dihitung mulai pukul dua siang (14:00 WIB) dan Check Out pukul 11 pagi (11:00 WIB).

Apakah Ada Diskon di Noe Candi Hotel?

Mendapatkan diskon atau tidak sangat tergantung dengan perilaku atau cara kita memesan kamar hotel. Jika kita melakukan pemesanan secara mendadak dengan berkunjung langsung ke hotel pada saat sudah berada di Semarang, maka besar kemungkinan kita akan diberi tawaran harga diskon.

Pilihan yang tepat untuk mendapatkan diskon adalah dengan melakukan pemesanan kamar secara online. Anda dapat melakukan serching untuk mencari tawaran harga diskon melalui layanan internet Anda.

Banyak sekali situs pemesanan hotel yang telah bekerjasama dengan pihak hotel ataupun pihak lain seperti perbankan yang akan membantu Anda mendapatkan harga hotel yang jauh lebih murah.

Jadi bagi Anda yang ingin mendapatkan harga diskon, sudah tepat Anda membaca tulisan ini. Dengan begitu liburan Anda lebih Seru Menginap di Hotel Neo Candi.

Baca juga Hotel Muria Semarang (Hotel Murah di Simpang Lima Semarang)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel