Business Hotel Tomang Jakarta

Apabila ingin menginap di pusat kota Jakarta, Business Hotel Tomang Jakarta menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, dengan berkendaraan hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Raya Tomang No. 51 Grogol Jakarta Barat ini hanya berjarak tempuh 25 menit dari Senayan dan Monumen Nasional (Monas).

Akomodasi Business Hotel Tomang Jakarta

Begitu juga dengan pusat perbelanjaan. Untuk mencapai Ciputra Mall, dengan berkendaraan hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Sedangkan jika ke Mal Taman Anggrek dan Central Park, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit berkendaraan. Business Hotel Tomang Jakarta juga terletak tidak jauh dari kawasan bisnis Mangga Dua.

Business Hotel Tomang Jakarta


Bagi Anda yang berkunjung ke Jakarta menggunakan pesawat, tak perlu khawatir. Hotel ini hanya berjarak sekitar 30 menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Buat Anda yang tidak membawa kendaraan sendiri, tidak perlu risau. Hotel ini juga memiliki layanan persewaan mobil maupun antar jemput. Tentunya dikenakan biaya tambahan.

Fasilitas di Business Hotel Tomang Jakarta

Demi melancarkan urusan bisnis, Business Hotel Tomang Jakarta juga menyediakan layanan akses WiFi gratis yang dapat diakses di seluruh area hotel.  Untuk kamar, hotel lima memberikan fasilitas layaknya hotel bintang tiga. Setiap kamar dihias secara modern, yang dilengkapi dengan kasur yang nyaman dan televisi layar datar dengan terkoneksi satelit. Selain itu, setiap kamarnya juga dilengkapi dengan brankas pribadi, lemari serta meja dengan area tempat duduk.

Untuk perlengkapan mandi, pastinya Business Hotel Tomang Jakarta telah menyiapkan seluruhnya. Bahkan, setiap kamar mandinya dilengkapi dengan fasilitas shower dan pengering rambut. 

Bagi Anda yang menyukai makan barat dan Jepang, sangat cocok menginap di Business Hotel Tomang Jakarta. Ini karena menawarkan hotel ini menyediakan menu khusus dari kedua negara tersebut. Untuk makanan barat, Anda dapat menikmatinya di American Grill, sedangkan makan Jepang, dapat dinikmati di restoran Kinotaki.

Harga Menginap di Business Hotel Tomang Jakarta

Jika Anda menginap di bulan ini, Business Hotel Tomang Jakarta memberikan potongan harga yang cukup besar untuk masing-masing jenis kamar. Untuk kamar Superior Twin Room, hotel ini memberikan potongan tarif sebesar 44%, dari sebelumnya Rp 470.000 per malam menjadi hanya Rp 238.315. Tarif ini tidak termasuk sarapan pagi.

Untuk kamar Superior Double Room, hotel ini memberikan potongan sebesar 41%. Kalau sebelumnya per malam kamar ini dikenakan tarif Rp 450.000, sekarang menjadi hanya Rp. 238.315 atau sama dengan tarif kamar Superior Twin Room.

Adapun kamar Deliuxe Twin, hotel ini memberikan potongan tarif yang paling besar, yakni hingga 63%. Apabila permalamnya kamar ini dikenakan tarif sebesar Rp 750.000, saat ini hanya dikenakan tarif sebesar Rp. 250.000. Nah, buruan sebelum harga berubah. Ingat, harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi manfaatkan dengan baik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Business Hotel Tomang Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel