Berbagai Fasilitas dan Pelayanan Menarik di Omah Kerten Solo Guesthouse

Solo merupakan salah satu destinasi wisata yang layak diperhitungkan. Pasalnya, kota Solo memiliki beragam obyek wisata yang indah dan layak dikunjungi. Ketika Anda berkunjung ke kota Solo, Anda tidak perlu bingung harus mencari penginapan dimana. Anda bisa menginap di Omah Kerten Solo Guesthouse.

Tempat ini merupakan hotel bintang satu yang terletak di Jalan Walet III No. 3 Kerten, Laweyan, Solo. Di kota yang dulunya memiliki nama Surakarta ini, ada beberapa tempat wisata yang cukup erat kaitannya dengan sejarah bangsa Indonesia. Anda juga bisa berkunjung ke keraton Solo serta mengunjungi beberapa obyek wisata lainnya di tempat ini. Guesthouse tersebut letaknya hanya sekitar satu kilometer saja dari keramaian pusat kota.

Baca juga Sekilas tentang Multazam Hotel

Berbagai Fasilitas dan Pelayanan Menarik di Omah Kerten Solo Guesthouse
Omah Kerten Solo Guesthouse


Bisa dikatakan bahwa Omah Kerten Solo Guesthouse memiliki lokasi yang cukup strategis. Selain itu, hotel terebut juga memberikan Anda akses yang mudah ke beberapa tujuan wisata yang wajib Anda kunjungi di kota Solo.

Ketika berkunjung ke Solo, jangan Anda lewatkan kesempatan untuk singgah di hotel ini. Pasalnya, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas serta pelayanan yang cukup bersaing di hotel yang terletak di kota Solo ini. Pelayanan yang ditawarkan juga cukup profesional dan ramah untuk menjamin kenyamanan para tamu yang datang. Hotel yang sudah dibangun sejak tahun 1970 ini bahkan tidak memungut biaya parkir bagi pengunjungnya.

Di Omah Kerten Solo Guesthouse terdapat empat tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan Anda saat menginap. Tipe kamar yang pertama adalah tipe Deluxe. Kamar ini bisa diisi oleh dua orang. Tipe kamar yang kedua adalah tipe Family Standard. Kamar Family Standard tersebut juga diperuntukkan bagi dua orang. Selanjutnya adalah tipe kamar Pavilion. Untuk tipe yang satu ini bisa memuat cukup banyak orang yaitu empat orang. Tipe kamar terakhir yang ditawarkan adalah tipe Family Superior yang bisa diisi oleh dua orang saja.

Dari keempat tipe kamar yang ada di Omah Kerten Solo, tentunya masing-masing memiliki harga sewa yang berbeda-beda. Tarif kamar tersebut dimulai dari kisaran harga 200 ribu rupiah. Harga yang cukup terjangkau untuk satu malam dengan waktu check in pukul 13.00 dan waktu check out pukul 12.00 keesokan harinya.

Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh guesthouse ini juga cukup beragam. Selain menyediakan kamar untuk keluarga, hotel ini juga menyediakan tempat parkir moil serta ruang atau area bersantai yang dilengkapi televisi untuk menonton bersama.

Di hotel ini bahkan menyediakan persewaan sepeda untuk berkeliling ke tempat-tempat sekitar. Disini juga ada dapur bersama untuk para tamu. Selain itu, juga ada fasilitas rekreasi di hotel yang salah satunya adalah taman. Ada juga ranjang tambahan yang kesediaannya tergantung dengan tipe kamar yang Anda pilih di Omah Kerten Solo Guesthouse ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel