The Gambir Anom Hotel dengan Fasilitas Lengkap yang Siap Memanjakan Anda

Terletak di pusat Kota Solo, tepatnya di Jalan Raya Embarkasi Haji nomor 24, lebih mudah ke mana-mana kalau Anda menginap di The Gambir Anom Hotel. Jaraknya hanya 5 menit dari Bandara Internasional Adi Sumarmo dan 15 menit dari pusat perkantoran. 
Di sekitar hotel juga ada Solo Square dan Pasar Jongke bagi Anda yang tertarik membeli oleh-oleh untuk sanak keluarga di rumah. Hotel bintang tiga ini memiliki konsep resort dan akan membuat Anda serasa tinggal jauh dari hiruk-pikuk kota.

Baca juga Kualitas Internasional Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo

The Gambir Anom Hotel dengan Fasilitas Lengkap yang Siap Memanjakan Anda
The Gambir Anom Hotel

The Gambir Anom Hotel memiliki susunan kamar hotel yang terletak di dalam deretan vila-vila dengan tiga macam gaya. Anda dapat memesan kamar dalam paket vila ataupun kamar-kamar tunggal.

Kamar-kamar yang ditawarkan adalah tipe deluxe room, namun dibedakan menjadi kamar bergaya Pecinan, kamar gaya kolonial, dan kamar nuansa Jawa. Masing-masing kamar memiliki luas yang sama, yaitu 24m2, namun dengan harga yang berbeda-beda.

Untuk kamar Deluxe dengan gaya Pecinan, colonial, dan Jawa semua dipatok rata ±Rp 900.000 per malam. Namun kamar Deluxe bertema Jawa yang dilengkapi dengan ruang meeting dipasang harga ± Rp1.000.000 per malam.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap yaitu mini bar, meja kerja, TV satelit dan kabel, mesin pembuat teh dan kopi, serta koneksi wi-fi gratis. Anda pun bebas menggunakan fasilitas yang ada di dalam setiap vila, yaitu dapur, ruang tamu, dan ruang makan. Tidak lupa setiap vila dilengkapi dengan taman sendiri. Tinggal di vila-vila ini akan membuat Anda merasa familiar dan seperti tinggal di rumah sendiri.

Fasilitas umum milik The Gambir Anom Hotel yang memiliki gaya arsitektur etnik ini juga tergolong lengkap. Fasilitas kebugaran seperti kolam renang Banyu Biru, spa, dan jogging track siap membantu tubuh Anda tetap fit. Juga disediakan tempat bermain bagi anak-anak dan sport center agar Anda tak bosan di kamar.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengadakan acara bisnis di hotel ini juga tersedia tujuh ruangan meeting dan 1 lounge eksekutif. Hotel ini juga menyediakan persewaan sepeda dan becak lampu apabila Anda ingin berkeliling daerah hotel sambil menikmati suasana historis Solo.

Anda yang ingin mencicipi makanan hotel bintang tiga ini dapat datang ke Pendopo Resto. Restoran ini buka dari pagi sampai malam dan menyediakan berbagai macam menu Indonesia dan masakan internasional.

Jika Anda ingin lebih menikmati seluruh fasilitas hotel, terdapat berbagai macam paket seperti paket Table Manner, paket out bond, kelas memasak, dan banyak lainnya yang dibanderol dengan harga lebih ekonomis.

Apabila Anda tertarik tidak hanya dengan wisata Kota Solo tapi juga ingin menikmati fasilitas hotel yang sangat lengkap, The Gambir Anom Hotel lah jawabannya. Terletak di pusat Kota Solo hotel ini dekat dengan berbagai tempat wisata terkenal. Fasilitas hotel yang sangat lengkap pun membuat pengalaman menginap Anda pun lebih menyenangkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel