Spesifikasi dan Harga Sewa Hotel Laweyan

Bingung cari tempat penginapan murah di Kota Solo? Sebaiknya Anda pertimbangkan Hotel Laweyan ini sebagai tempat bermalam. Hal ini dikarenakan Penginapan Laweyan merupakan hotel bintang 3 yang menawarkan harga sewa per malam dengan sangat murah.

Jika penasaran Anda bisa berkunjung ke daerah Serengan untuk menemukan hotel tersebut. Lebih tepatnya, lokasi hotel berada di Jalan Dr. Rajiman No. 568 A Solo, Serengan,  Solo (Surakarta). Atau praktisnya Anda bisa melihat kondisi hotel melalui aplikasi pemesanan hotel secara online.

Baca juga Bermalam dengan Nyaman di Hotel Keprabon Solo

Spesifikasi dan Harga Sewa Hotel Laweyan
Sewa Hotel Laweyan


Menginap di Hotel Laweyan Anda bisa menikmati akses Wi-Fi gratis di semua kamar. Selain fasilitas Wi-Fi, Anda juga akan mendapatkan layanan kamar dan resepsionis 24 jam. Demi kenyamanan para tamu, area merokok juga disediakan di hotel ini. Sehingga, para tamu yang tidak merokok bisa menikmati udara segar tanpa ada gangguan asap rokok.

Tidak ketinggalan area parkir juga menjadi salah satu fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel. Atau jika Anda membutuhkan ekstra kendaraan untuk jalan-jalan, pihak hotel juga menyediakan fasilitas persewaan mobil. Yang tidak kalah penting, adanya area taman di area penginapan juga menambah nilai positif bagi hotel.

Namun, yang sedikit disayangkan Hotel Laweyan ini hanya menyediakan kamar sebanyak 20 unit saja. Dan pilihan kamar yang tersedia hanyalah tipe standard. Kamar tipe standard ini memiliki luas sebesar 20 meter persegi dengan 1 ranjang double. Tentu saja jika menginap bersama keluarga, Anda harus memesan ekstra bed maupun kamar. Tarif per malamnya sangat murah yaitu mulai dari Rp 182.799,- saja dan belum termasuk pajak.

Dibalik sedikit kekurangannya, berbagai kelebihan juga bisa Anda rasakan ketika menginap di hotel ini. Bayangkan saja akses hotel ini dengan Bandara Internasional Adisumarmo hanya berjarak sekitar 8 kilometer. Bahkan untuk ke Stasiun Purwosari saja hanya berjarak sekitar 1.6 kilometer. Sehingga jika ingin naik kereta maupun pesawat pun tidak masalah.

Tak hanya akses transportasi, tempat wisata juga bisa Anda kunjungi dengan mudah jika bermalam di Penginapan Laweyan ini. Seperti halnya Taman Sriwedari yang hanya berjarak 700 meter dari hotel. Bahkan tidak perlu kendaraan, Anda bisa berjalan kaki selama kurang lebih 9 menit untuk mengunjunginya. Beberapa tempat perbelanjaan pun juga bisa Anda kunjungi hanya dengan berjalan kaki selama kurang lebih 6 hingga 10 menit. Di antaranya yaitu Solo Grand Mall, dan Solo Paragon Mall. Selain itu sekitar 800 meter dari lokasi hotel terdapat Museum Radya Pustaka.

Bagaimana, cukup bervariasi bukan tempat wisata yang ada di sekitar Hotel Laweyan ini? Ada baiknya Anda segera pesan hotel ini, karena tentu saja akan ada banyak orang yang mengincarnya untuk dijadikan tempat bermalam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel