Sekilas tentang Multazam Hotel

Selain terkenal dengan keindahan tempat wisata dan kenikmatan kuliner, Solo merupakan salah satu kota di Indonesia yang begitu islami. Untuk itu, pengelola Multazam Hotel membuat sebuah hotel yang mengedepankan unsur islami dalam pengelolaannya. Memang, hotel berbasis syariah merupakan strategi bisnis yang cukup menjanjikan di kota Solo.

Jika Anda menggemari dengan nuansa islami di sekeliling Anda, hotel ini merupakan pilihan yang sangat tepat bagi Anda. Terletak di jalan Garuda Mas no. 4B Pabelan, Solo, membuat hotel berbintang 3 ini sangat dekat dengan beberapa destinasi unggulan di Solo. Bahkan, hotel ini hanya berjarak 5 menit saja dari bandara Internasional Adi Sumarmo. Hal tersebut membuat hotel ini menjadi opsi yang sangat tepat bagi Anda untuk menghabiskan malam setelah berjalan-jalan di Solo.

Baca juga Indahnya Marni Mulya Guest House


Sekilas tentang Multazam Hotel
Multazam Hotel

Multazam Hotel adalah contoh hotel yang memberikan pengalaman yang begitu islami bagi para pengunjungnya. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan tagline “Syariah” yang terpampang sebagai nama tengah hotel tersebut. Selain itu, fasilitas yang disediakan untuk pengunjung begitu berkelas dan mewah. Seperti fasilitas flat tv, almari baju, handuk dan alat-alat mandi, dan wifi gratis di setiap kamar hotel tersebut.

Adapun tipe-tipe yang terdapat di hotel ini adalah: superior room, deluxe room dan president suite room. Tempat parkir di belakan hotel tersebut cukup luas. Hal tersebut akan membuat Anda merasa nyaman karena terdapat satpam yang akan bertugas menjaga parker tersebut setiap hari.

Terdapat juga fasilitas seperti jemput gratis di bandara Adi Sumarmo maupun di stasiun Solo Balapan. Tentu saja, dengan embel-embel syariah yang tersemat, hotel ini menyediakan fasilitas tempat sholat bagi pengunjungnya. Hal ini semakin menambah kenyamanan pengunjung yang berkunjung dan menginap di hotel tersebut.

Dengan semua fasilitas tersebut, Multazam Hotel menjadi pilihan yang sangat tepat bagi pengunjung. Keunggulan hotel ini yang paling utama adalah lokasinya yang sangat berdekatan dengan beberapa destinasi unggulan di Solo. Seperti Kraton Solo, pasar Sriwedari, Solo Paragon Mall, Solo Grand Mall, Solo Square Mall, dan lain-lain. Hal tersebut membuat Anda akan merasa sangat mudah untuk membeli oleh-oleh di tempat perbelanjaan tersebut.

Dengan fasilitas mumpuni yang ditawarkan, harga yang dipatok oleh Multazam Hotel untuk kamar-kamarnya begitu terjangkau. Untuk tipe seperti Superior Room, harga yang dipatok adalah Rp 280.000,- per malam. Untuk deluxe room, harganya adalah Rp 300.000,- per malam. Sedangkan untuk President Suite Room, harga yang dipatok oleh hotel ini adalah sebesar Rp 600.000,- per malam. Harga tersebut cukup terjangkau dengan fasilitas yang ditawarkan oleh hotel berbintang 3 ini. Dengan unsur islami yang ditawarkan, hotel ini menjadi opsi yang tepat bagi pengunjung untuk menginap dengan lebih islami.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel