Rumah Turi Boutique & Resort, Hotel Wisata Solo Nan Lengkap

Berkunjung ke kota Solo sebaiknya menghabiskan beberapa hari agar bisa menjelajahi wisatanya secara utuh. Untuk bisa menghabiskan waktu di kota ini, ada baiknya Anda memilih untuk tinggal di hotel dengan fasilitas memadai. Salah satunya adalah Rumah Turi Boutique & Resort.

Hotel ini merupakan hotel berbintang tiga yang beralamat di Mangkubumen, Turisari, Solo. Lokasinya dekat dengan beberapa spot-spot penting di Solo yaitu Solo Paragon Lifestyle Mall, Istana Mangkunegaran, Pasar Klewer, dan Perpustakaan Museum Radya. Hotel ini hanya berjarak 7,94 km dari banda udara internasional Adi Sumarmo. Menginap di sini memberikan Anda kesempatan untuk menjelajahi Solo secara lengkap.

Baca juga Merawat Diri dan Menginap di Rumah Batu Villa & Spa

Rumah Turi Boutique & Resort


Rumah Turi Boutique & Resort memiliki fasilitas dasar hotel seperti layanan kamar 24 jam, jaringan internet, dan resepsionis yang stand by 24 jam. Fasilitas penunjang yang turut ada adalah fasilitas komputer, area parkir, ATM/Bank, Brankas, dan kopi/teh di bagian lobby hotel. Di samping itu, kafe, toko, serta supermarket juga ada di hotel ini.

Anda tidak akan kesulitan mencari kebutuhan Anda saat sedang menginap di hotel ini. Harga kamar yang ditawarkan hotel ini juga terjangkau. Restoran di hotel ini menawarkan berbagai makanan dengan rasa yang lezat. Restoran juga dapat Anda kunjungi pada jam makan siang. Anda tidak perlu jauh-jauh mencari tempat makan siang ketika sedang berada di hotel.

Terdapat 3 kategori kamar yang dapat Anda pilih untuk menginap di sini, yaitu Sereh, Wuni, dan Kemuning. Ada masing-masing 8 kamar untuk jenis Sereh dan Wuni, sedangkan 2 kamar untuk jenis Kemuning. Sereh dan Wuni tipe kamarnya serupa, memiliki luas 21 meter persegi, hanya saja pada kamar Wuni terdapat indoor garden yang cantik. Indoor garden tersebut memberikan kesan alam bebas pada kamar. Keduanya dapat Anda pesan dengan harga mulai dari 300 ribu rupiah. Sangat terjangkau bukan untuk hotel dengan fasilitas yang lengkap?

Jenis kamar Kemuning di Rumah Turi Boutique & Resort adalah tipe yang cukup eksklusif. Luasnya sebesar 26 meter persegi dan berisikan furniture yang lebih elegan dibanding 2 jenis kamar sebelumnya.

Tipe tempat tidur yang ditawarkan adalah double-bed. Kamar ini juga dilengkapi dengan mini bar untuk pelanggannya. Pada kamar ini terdapat seating corner yang dapat digunakan untuk duduk atau dialihfungsikan sebagai ekstra bed. Tipe ini memiliki desain interior yang memukau dengan ruang yang luas.

Begitulah ulasan sederhana mengenai Rumah Turi Boutique & Resort serta fasilitasnya. Penginapan ini sangat sesuai bagi Anda yang bermaksud berlibur beberapa hari bersama keluarga. Sembari menginap di hotel ini, Anda tetap dapat mengunjungi tempat-tempat wisata lain yang berada di sekitar hotel ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel