Riyadi Palace Hotel Solo, Hotel Antik Bernuansa Etnik

Mencari hotel dengan nuansa unik di Kota Solo? Maka Anda dapat memilih Riyadi Palace Hotel yang terletak di Jalan Brigjen Slamet Riyadi. Jalan ini merupakan jalan utama yang membelah kota Solo menjadi dua bagian, yaitu Solo bagian Utara dan Selatan. Posisi ini membuatnya terbilang sangat strategis.

Hotel berbintang tiga ini dekat dengan Museum Radya Pustaka. Jika Anda ingin mengujungi tempat wisata khas Solo ada beberapa tempat strategis lain yang dapat dikunjungi. Seperti Kraton Kasunanan Surakarta dan Kraton Mangkunegaran. Keduanya dapat ditempuh tidak sampai 20 menit perjalanan. Transfer dari bandara atau stasiun ke hotel ini juga tersedia. Sehingga tidak perlu khawatir tentang transportasi.

Baca juga Hotel Modern di Tengah Kota Budaya: Red Panet Solo

Riyadi Palace Hotel Solo, Hotel Antik Bernuansa Etnik
Riyadi Palace Hotel Solo


Sebagai salah satu hotel berbintang tiga di Solo, fasilitas Riyadi Palace Hotel cukup memadai. Meskipun termasuk hotel yang sudah lama berdiri, bangunan 4 lantainya masih kokoh dan terlihat apik. Kamar yang disediakan berjumlah 71 dengan tipe kamar yang beragam. Tipe-tipe tersebut adalah standard, moderate, junior deluxe, deluxe, junior suite dan executive suite.

Kamar masing-masing dapat ditempati dua orang, namun tersedia layanan extra bed maksimal untuk satu orang. Harga kamar dimulai dari IDR 365,000 hingga IDR 725,000. Namun, untuk harga publish kisarannya dimulai dari IDR 700,000++ hingga IDR 1,200,000++.

Fasilitas yang ditawarkan masing-masing kamar adalah termasuk sarapan pagi, juga tersedia WI-Fi untuk seluruh pelanggan. Kamar yang disediakan Riyadi Palace Hotel memiliki nuansa etnik dengan kayu beserta ukiran-ukiran tradisional. Ada juga lukisan-lukisan bertema wayang dan sejenisnya untuk menambah kesat etnis khas Jawa. Layanan kamar dan resepsionis tersedia selama 24 jam.

Jadi bagi Anda yang harus check out atau check in di waktu yang tidak umum, maka tidak perlu khawatir. Resepsionis akan melayani Anda kapan pun waktu yang Anda pilih. Selain itu, tersedia restaurant dan layanan pijat bagi Anda yang ingin bersantai. Layanan laundry juga tersedia untuk melayani pencucian baju.

Kelebihan lain yang ditawarkan adalah adanya penitipan bagasi dan bahkan, ada pelayanan sewa mobil. Bagi Anda yang tidak ingin pusing mencari persewaan mobil, bisa memesan ke hotel. Selain itu tempat parkir juga cukup luas dan memadai. Hal yang harus diingat ketika check in, Anda harus menunjukkan tanda pengenal resmi dari pemerintah. Selain itu, diperlukan kartu kredit atau deposit tunai untuk menutup biaya tak terduga.

Fasilitas di hotel ini memang memadai, namun bukan berarti tidak ada biaya tambahan. Hotel bisa saja memberikan biaya tambahan sesuai dengan permintaan Anda kepada hotel. Meskipun demikian, hal itu dilakukan agar Anda dapat tenang dan menikmati waktu Anda di hotel. Riyadi Palace Hotel Solo memberikan pelayanan dan fasilitas memadai bagi Anda, maka jangan disia-siakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Riyadi Palace Hotel Solo, Hotel Antik Bernuansa Etnik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel