Pengalaman Mengesankan Menginap di Hotel Istana Griya 2 Hotel

Solo merupakan salah satu kota besar yang masih masuk dalam kawasan Provinsi Jawa Tengah. Kota yang cukup terkenal dengan budayanya ini memiliki banyak keistimewaan. Bahkan, Solo lebih terkenal dibandingkan dengan Semarang.

Keistimewaan kota ini terutama pada tataran seni dan budaya. Adanya Keraton Solo menjadi bukti bahwa kota ini masih menjaga kebudayaan leluhur mereka. Apakah Anda memiliki rencana untuk singgah di Solo? Tak usah risau, di kota ini terdapat banyak tempat wisata sekaligus hotelnya.

Baca juga Fasilitas dan Fitur Menarik yang Ada di Hotel Tirtonadi Permai

Pengalaman Mengesankan Menginap di Hotel Istana Griya 2 Hotel
Hotel Istana Griya 2 Hotel


Istana Griya 2 Hotel merupakan salah satu hotel yang disarankan untuk Anda. Hotel ini terletak di Jalan Imam Bonjol Nomor 35, Solo, Jawa Tengah, Indonesia. Hotel ini memiliki fasilitas bintang 2. Seperti apa pelayanan yang ada di Hotel ini? Simak saja ulasannya berikut ini.

Istana Griya 2 Hotel merupakan salah satu hotel murah yang cukup nyaman di daerah Solo. Semua kamar di hotel ini telah dilengkapi dengan kamar-kamar ber-AC. Ada juga berbagai fasilitas lain seperti tempat parkir yang luas, restoran, binatu, hingga penyewaan mobil.

Untuk fasilitas kamarnya, setiap kamar sudah dilengkapi dengan kamar mandi en-suite dengan shower air panas dan dingin lengkap dengan perlengkapan mandi. Ada sarapan gratis untuk mereka yang menginap di tempat ini.

Pengunjung juga bisa menikmati akses wifi gratis di kamar maupun di Lobi. Pelayanan hotel juga sangat ramah. Anda bisa menemui staf meja yang beroperasi selama 24 jam. Fasilitas hotel memang tidak sebaik hotel bintang lima yang ada di Solo, tetapi cukup murah untuk para pelancong.

Mengapa Anda harus menginap di Istana Griya 2 Hotel? Jawabannya sudah pasti karena hotel ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan fasilitas yang baik. Lokasi hotel juga sangat strategis dan dekat dengan beberapa tempat menarik di Solo.

Untuk mencapai Istana Kasunanan Solo, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja dengan kendaraan bermotor. Lalu, bagi Anda yang ingin melihat bagaimana produksi kerajinan Batik Solo, Anda bisa datang ke Kampung Batik Kauman dengan jarak tempuh sekitar 5 menit saja.

Dari Bandara Adi Sumarmo, Anda hanya membutuhkan waktu 20 menit saja. Akses mudah menuju tempat-tempat menarik di Solo menjadi daya tarik hotel ini.

Lalu, berapa biaya untuk menginap di hotel ini? Ada dua jenis kamar di hotel ini, yaitu kamar dengan twin bed atau double bed. Tidak ada perbedaan harga atau fasilitas untuk dua jenis kamar yang ada di tempat ini. Anda bisa menyewa dengan harga sekitar Rp 200 ribuan saja.

Untuk harga yang lebih pasti, Anda bisa langsung melihat di situs web resminya. Untuk mereka yang ingin menginap di Istana Griya 2 Hotel, sebaiknya lakukan reservasi online terlebih dahulu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel