MG Suites Hotel Semarang, Hotel Dengan Gaya Apartemen Di Semarang

MG Suites Hotel Semarang, Hotel Dengan Gaya Apartemen Di Semarang merupakan sebuah hotel yang sekaligus memiliki fungsi sebagai apartemen dengan nama MG Suites. Hotel ini dilengkapi dengan lemari es dan dry pantry. Kemudian letaknya juga strategis dan cukup dekat dengan Stasiun Tawang yang menjadi nilai lebih.

MG Suites Hotel Semarang ini lokasinya masuk gang. Hotel ini tampak mewah jika dilihat dari ruas Jalan Gajahmada. Hotel ini letaknya masuk sekitar 50 meter ke dalam gang bernama Petempen. Sedangkan, ternyata kepanjangan dari MG dri nama hotel ini adalah Mutiara Garden.

MG Suites Hotel Semarang, Hotel Dengan Gaya Apartemen Di Semarang
MG Suites Hotel Semarang


Hotel ini memiliki ruang lobi yang berada di lantai 6. Di atasnya lantai 6 hanya dapat diakses dengan menggunakan key card setiap kamarnya. Ruangan yang tersedia dari setiap kamar hotel ternyata sangatlah luas sekali. Mungkin ini yang menjadi pererbedaan dengan hotel lain yang biasanya hanya mempunyai ruang kamar, Business Suites, yang setiap bagian ruangannya memiliki ruangan yang cukup luas.

Ketika masuk pintu, area dry pantry dilengkapi dengan fasilitas lemari es dan water heater juga printilan kopi dan teh. Berdekatan dengan pantry area, terdapat juga ruang tamu dengan sofa  dan TV yang dengan ukuran cukup besar. Lokasi kamar tidur, dilengkapi juga dengan meja kerja dan TV, letaknya berada di sebelah kanan area ruang tamu yang dibatasi tembok. Area yang lainnya, yakni WC dan kamar mandi yang terpisah, dan lemari pakaian, bisa diakses dari pintu di dalam kamar dan juga pintu dekat pantry. Denah ruangannya memang terlihat seperti apartemen.

Tidak akan lengkap jikalau cerita terkait tentang hotel namun melewatkan sarapan atau makanan yang disajikan oleh restorannya. Selain sajian sarapan yang memang include dalam layanan kamar, di sana juga tersedia makan malam di Bottega Restaurant, restoran MG Suites ini yang berada di lantai 7, dekatan dengan area swimming pool.

Ada beberapa menu makanan yang bisa anda pesan di sana misalnya Chicken Delmonicp, yakni semacam ayam schnitzel yang dibalut cornflakes lengkap disertai sayuran, french fries, dan juga saus jamur. Kemudian ada juga caesar salad, yakni salad sayur yang telah dicampur dengan irisan daging tipis dan juga saus caesar. Sama dengan namanya, rasanya juga akan membuat lidah bergoyang ala caesar.

Selain kelebihan dari sisi ruangan dan makanan, dengan fasilitas hotel ini juga memuaskan. Jaringan wifi di setiap kamar yang tersedia juga cukup kencang. Hotel ini juga sudah menyediakan antar jemput dari dan ke Bandara Ahmad Yani dan Stasiun Tawang yang berangkat setiap 1 jam sekali. Di dalam bagian kamar mandi terdpat head shower dengan modelnya stand head shower namun memang tidak dapat disesuaikan (not adjustable head shower).

Dengan berbagai macam fasilitas yang sudah tersedia sudah cukup lengkap, di hotel  MG Suites ini dapat menjadi pilihan menarik untuk para travelers. Selain Business Suites yang terdapat 1 kamar tidur, terdapat pula Maven Suites yang juga dilengkapi dengan 2 kamar tidur, dan Family Suites yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur.

Sangat menarik bukan untuk tempat menginap keluarga dengan anggota yang cukup banyak? Segera kunjungi hotel ini sebagai salah satu tempat istirahat anda. Dapatkan juga penawaran harga yang menarik dari hotel tersebut. Jumlah total secara keseluruhan kamar adalah 147 ruangan yang siap  huni.
•    Harga untuk kamar Business dengan luas 43 meter per segi untuk dua orang Rp. 425.000.
•    Harga untuk kamar bussines dengan luas 63 meter persegi dengan dua kamar adalah Rp. 700.000.
•    Harga untuk kamar family memiliki luas 83 meter persegi dengan tiga kamar tidur yang bisa digunakan untuk lima orang. Harga yang ditawarkan adalah Rp. 1.000.000.

MG Suites Hotel Semarang ini bisa anda temukan di Jl Petempen 294 Gajah Mada – Semarang, Nomor Telephone (024) 33001888, 356 6665, dengan Fax (024) 355 2443 dan alamat Email info@mgsuitesmaven.com.

Baca juga MG Suites Hotel Semarang, Hotel Dengan Gaya Apartemen Di Semarang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel