Merasakan Pengalaman Menginap di Hotel Atina Solo

Berkunjung ke kota Solo tidak perlu bingung akan menginap dimana. Hotel Atina adalah salah satu hotel melati yang sangat layak Anda andalkan. Sekalipun ini bukanlah hotel berbintang dengan fasilitas mewah namun untuk Anda yang mengedepankan rasa nyaman maka hotel ini cukup mendukung Anda.

Masalah kebersihan tidak diragukan lagi dan Anda bisa tidur dengan nyaman sepanjang malam menginap di hotel ini. Penginapan di kota Solo hampir tidak pernah sepi karena ini adalah salah satu kota batik favorit di Indonesia. Banyak pengunjung yang datang untuk belanja batik kemudian menjualnya kembali di kota asalnya.

Baca juga Hotel Atina Graha, Hotel Apik Nan Sederhana

Merasakan Pengalaman Menginap di Hotel Atina Solo
Hotel Atina Solo


Untuk fasilitas, hotel Atina menyediakan fasilitas kamar yang nyaman. Selain itu setiap kamar sudah lengkap dengan Televisi, kipas angin, handuk, kamar mandi dalam, selimut, dan kasur yang nyaman. Setiap kamar juga sudah tersedia air minum secara gratis.

Untuk tempat parkir, tersedia space yang cukup luas untuk kendaraan pribadi yang Anda bawa. Hotel ini cukup strategis. Terletak dekat dengan bandara Adi Sumarmo Solo dan dekat dengan pusat kota. Jika ingin berjalan-jalan sore hari Anda cukup jalan kaki saja kurang lebih 15 menit dan sudah sampai di kota. Ini adalah salah satu alasan kenapa hotel tersebut tidak pernah sepi dari pengunjung yang menginap. Posisi tempat hotel ini juga sangat mudah dijangkau dengan kendaraan umum atau pribadi.

Hotel Atina ini memiliki kamar sebanyak 10 buah. Penjaga hotel siap melayani Anda selama 24 jam penuh. Kamar yang tersedia cukup luas dan lenggang sehingga jika Anda dan keluarga menginap tidak akan sesak. Ada juga taman yang sejuk untuk tempat bermain anak-anak yang mudah bosan jika harus tinggal di kamar terus menerus.

Dekat dengan hotel, Anda akan mudah menemukan banyak kuliner khas Solo. Jika ingin merasakan pengalaman naik becak Solo Anda juga dengan mudah menemukan dekat dari hotel. Masalah keamanan jangan khawatir. Kendaraan yang Anda bawa akan dijaga oleh penjaga hotel dengan baik. Terlebih kota Solo juga terkenal aman.

Untuk masalah rate kamar, hotel ini menawarkan harga yang sangat terjangkau. Menempati kelas sebagai hotel melati type 2 membuat harga yang diberikan juga tidaklah tinggi. Per kamar, Anda akan dikenai biaya antara Rp 50.000 hingga Rp 200.000 tergantung dengan type nya. Masing-masing kamar sudah lengkap dengan fasilitas sarapan untuk 2 orang dengan makanan tradisional.

Untuk pemesanan kamar dalam jumlah banyak Anda bisa menghubungi pihak hotel terlebih dahulu ke (0271) 719183. Hal ini bertujuan untuk pemesanan kamar agar tidak terburu terisi oleh tamu lainnya terlebih saat high season seperti liburan. Selamat berlibur di kota Solo dan merasakan nyamannya menginap di Hotel Atina.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel