Menginap Murah di Kartika Syariah Guest House

Bagi Anda yang ingin mencari tempat penginapan berkonsep syariah di Kota Solo ada banyak pilihan. Salah satunya adalah Kartika Syariah Guest House yang terletak di Jalan Kapten Mulyadi nomor 140.

Penginapan yang terletak di daerah Pasar Kliwon ini terletak dekat dengan banyak tempat wisata yang terkenal di Solo, di antaranya Pasar Gede, Pasar Klewer, Beteng Trade Center, Masjid Agung Solo, Museum Radya Pustaka, dan Keraton Kasunanan Surakarta. Karena berkonsep syariah, pasangan laki-laki dan perempuan tentu tidak dapat sembarangan menginap dalam satu kamar dan harus menunjukkan surat nikah ketika melakukan proses check-in.

Baca juga  Ibis Solo Hotel dan Fasilitas Kelas Dunia

Menginap Murah di Kartika Syariah Guest House
Kartika Syariah Guest House


Fasilitas resepsionis Kartika Syariah Guest House buka 24 jam dan melayani check-in dari pukul 2 siang dan check-out hingga pukul 12 siang. Selain itu terdapat area parkir bagi Anda yang menginap dengan membawa kendaraan sendiri. Wi-fi juga disediakan di area-area bersama dalam penginapan ini.

Meskipun berbentuk guest house, jenis kamar yang ditawarkan bervariasi. Mulai dari kamar ekonomis, kamar standar, hingga kamar superior. Kamar ekonomis sendiri merupakan kamar yang paling murah dengan kisaran harga ±Rp 200.000 per malam, Kamar standar dipatok dengan harga ±Rp 250.000 per malam. Sedangkan kamar superior memiliki harga ±Rp 300.000 per malam. Harga-harga ini tentu dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan musim liburan.

Ketiga jenis kamar masing-masing berkapasitas dua orang saja, namun Anda dapat menambah kapasitas dengan biaya Rp 50.000 per satu tempat tidur tambahan. Khusus untuk kamar jenis ekonomi tidak memiliki kamar mandi dalam. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, dan terdapat pilihan kamar yang menghadap taman. Beberapa kamar dilengkapi juga dengan tempat duduk-duduk bagi Anda yang ingin melepas penat setelah aktivitas yang padat.

Selain kamar yang nyaman, pelayanan staf penginapan juga sangat ramah dan sangat memperhatikan kenyamanan tamu. Menginap di tempat ini Anda pasti disediakan sarapan gratis yang diantar ke kamar setiap paginya.

Pelayanan pun tak kalah dengan hotel, setiap kamar dibersihkan setiap hari. Jadi Anda tak usah khawatir akan kebersihan kamar. Pelayan-pelayan yang bekerja di Kartika Syariah Guest House juga memberikan pelayanan yang ramah dan selalu siap sedia kapan pun dibutuhkan.

Kartika Syariah Guest House memiliki pelayanan yang sangat ramah bagi tamu, sehingga tinggal di penginapan ini serasa tinggal di rumah sendiri. Membawa konsep syariah, tempat penginapan ini memiliki segmen pasar sendiri, khususnya umat muslim.

Dengan lokasi yang lumayan strategis dan terletak dekat dengan banyak tempat wisata, harga yang ditawarkan tergolong sangat murah. Mencari makanan dan tempat belanja di sekitar penginapan sangat mudah dan dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki.

Fasilitas-fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap dan kebersihan kamar selalu terjaga. Dengan menginap di sini, perjalanan Anda ke Solo pun terasa lengkap.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel