Menginap di Hotel Griyadi Kusuma Sahid Solo

Anda tertarik untuk berkunjung ke kota Solo namun Anda berasal dari luar daerah? Anda tidak memiliki famili atau kerabat disana yang bisa disinggahi? Jangan khawatir. Pasalnya di kota kelahiran presiden RI Joko Widodo ini, sudah banyak akomodasi yang tersedia. Salah satunya adalah Hotel Griyadi Kusuma Solo. Hotel bintang 2 ini berlokasi di Jalan Sugiyopranoto no 8, Banjarsari Solo. 

Hotel ini terletak di lokasi yang sangat strategis yakni hanya berjarak 1.6 Km dari Stasiun Balapan. Dari Bandara Adi Sumarmo, hotel ini berjarak 9.6 Km saja. Lokasi hotel ini dekat dengan beberapa tempat wisata yakni Istana Sultan 0.4 Km, dan Taman Mangkunegaran 0,6 Km. Ia juga hanya berjarak 0.3 Km dari The Park Solo Mall, dan 0,6 Km dari pasar Solo.

Baca juga Menginap di Hotel Griya Surya Solo dengan Nyaman dan Terjangkau

Menginap di Hotel Griyadi Kusuma Sahid Solo
Hotel Griyadi Kusuma Sahid Solo


Fasilitas yang disediakan di Hotel Griyadi Kusuma Solo juga sudah cukup lengkap. Terdapat layanan kamar yang buka selama 24 jam. Terdapat tempat parkir mobil gratis yang dapat Anda gunakan kapanpun.

Kebersihan kamar juga selalu dijamin dengan layanan kebersihan yang dioperasikan setiap hari. Tersedia juga fasilitas laundry bagi yang memerlukan. Anda juga dapat menggunakan smoking area dan layanan penyimpanan barang. Untuk keperluan kantor, hotel ini juga sudah menyediakan fasilitas rapat. Layanan wi-fi gratis tidak bisa diakses di setiap kamar.

Jumlah kamar yang disediakan oleh pihak hotel Griyadi Kusuma Sahid sebanyak 15 kamar. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC, meja tulis, telepon, dan televisi layar datar. Anda bisa membawa anak Anda yang masih bayi untuk menginap disini karena hotel ini menerima tamu untuk anak dibawah umur 1 tahun.

Untuk Anak usia 0 sampai 2 tahun, maka tidak dikenakan biaya tambahan. Biaya tambahan diberlakukan jika Anda menginginkan keranjang bayi untuk putera atau puteri Anda. Sedangkan untuk anak usia 3 sampai 11 tahun, maka wajib menggunakan ekstra bed.

Untuk anak di atas usia 11 tahun, maka sudah dianggap sebagai tamu dewasa sehingga ketentuan-ketentuan yang berkaitan dengan tarif dan sebagainya mengikuti aturan orang dewasa. Jika Anda memesan 5 kamar atau lebih, maka Anda akan mendapat penawaran khusus sesuai dengan aturan yang berlaku.  Untuk sebuah kamar standar, maka harga yang dibandrol sekitar 200 ribuan.

Jika Anda akan menginap di Hotel yang memiliki dua lantai ini, check in bisa dilakukan mulai pukul 2.00 PM. Sedangkan untuk check out dapat dilakukan hingga pukul 12.00 PM. Jika Anda memerlukan bantuan atau ada hal yang ingin ditanyakan maka Anda dapat mengunjungi meja resepsionis yang buka 24 jam. Hotel ini juga ramah terhadap tamu asing karena semua pegawainya sudah mahir berbahasa Inggris dan Indonesia.

Demikianlah penjelasan tentang Hotel Griyadi Kusuma Sahid Solo. Semoga dapat menjadi referensi bagi Anda yang akan berlibur ke Solo. Salam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel