Menginap di Hotel Griya Surya Solo dengan Nyaman dan Terjangkau

Jika Anda sedang bepergian ke kota budaya, Solo dan Anda berasal dari luar daerah, maka Anda memerlukan akomodasi untuk bermalam. Hotel Griya Surya Solo merupakan opsi bagi Anda yang menginginkan penginapan dengan harga terjangkau namun fasilitas lengkap.

Hotel yang beralamat di Jl Ir Soekarno 20, Solo Baru Serengan Solo (Surakarta) berjarak sekitar 4 Km dari pusat kota. Meskipun hotel ini merupakan hotel berbintang 1, namun fasilitas dan kelengkapan yang disediakan terbilang cukup lengkap sesuai dengan harga yang dibandrol. Sejauh mana kelengkapan kamar hotel tersebut? Simak artikel di bawah ini.

Baca juga Review Menginap di Hotel Bintang

Menginap di Hotel Griya Surya Solo dengan Nyaman dan Terjangkau
Hotel Griya Surya Solo


Hotel Griya Surya Solo berjarak 10,4 Km dari bandara Adi Sumarmo Solo. Terbilang cukup jauh memang, namun pihak hotel juga menyediakan layanan penjemputan bagi calon tamu yang memerlukan.

Hotel ini terletak di pinggir jalan raya, namun keadaan bising jalanan tidak terdengar di dalam kamar hotel. Selain layanan kebersihan dan laundry bagi yang memerlukan, hotel ini juga menyediakan wi-fi gratis di setiap kamar maupun ruangan.

Di dalam hotel juga terdapat toko serbaguna, fax dan layanan taksi. Griya Surya Solo juga menyediakan ruang bersantai atau area menonton TV bersama. Taman yang tertata rapi semakin menambah keindahan dari hotel ini. Bagi Anda yang merokok, pihak hotel juga sudah menyediakan smoking area. Layanan parkir gratis turut menambah nilai plus di hotel ini.

Kamar yang tersedia di hotel Griya Surya Solo sebanyak 12 kamar. Penataan kamar yang rapi dan bersih membuat Anda betah berlama-lama di dalam kamar. Adanya layanan wi-fi gratis di setiap kamar membuat Anda semakin nyaman menginap disini.

Untuk pasangan yang belum menikah tidak diperbolehkan menginap dalam satu kamar. Sebagai bukti pernikahan, calon penginap diharapkan menunjukan buku nikah. Pihak hotel juga menyediakan ranjang tambahan dengan ketentuan yang berlaku.

Jika Anda memesan lebih dari lima kamar, maka akan ada diskon khusus sesuai dengan kebijakan pihak hotel. Tamu yang diizinkan menginap di hotel ini minimal berusia 1 tahun. Untuk sebuah kamar kualitas standar, dibandrol dengan harga 80 ribuan saja.

Fasilitas kamar mandi yang disediakan oleh hotel yang telah berdiri sejak tahun 2013 lalu ini adalah share. Jadi, kamar mandi terletak di luar dan Anda menggunakannya bersamaan dengan tamu hotel yang lain.  Namun jangan khawatir, karena fasilitas ini tetap bersih dan nyaman.

Check ini bisa dilakukan mulai pukul 2.00 PM dan untuk check  out hingga pukul 12.00 PM. Setiap pagi disediakan sarapan pagi di lobi hotel. Jika Anda memerlukan sesuatu, meja resepsionis siaga selama 24 jam. Jika Anda membawa tamu asing, Anda tidak perlu khawatir karena pegawai disni dibekali dengan keterampilan berbahasa inggris.

Bagaimana menurut Anda fasilitas yang tersedia? Cukup menarik bukan? Semoga informasi tentang Hotel Griya Surya Solo dapat menambah referensi mengenai daftar hotel-hotel di Solo dan sekitarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel