Kualitas Internasional Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Jalan-jalan ke Solo yang historis tentu lebih enak kalau tinggal dekat tempat-tempat wisatanya. Swiss-Belinn Saripetojo Solo yang beralamat di Jalan Slamet Riyadi nomor 437, terletak di pusat kota dan dekat dengan pusat perkantoran maupun tempat-tempat tujuan turis.

Hotel bernuansa modern yang baru dibuka Desember 2015 ini juga dekat dengan Stasiun Kereta Solo Balapan. Hanya butuh waktu 20 menit untuk ke Bandara Internasional Adi Sumarmo.

Baca juga Rumah Turi Boutique & Resort, Hotel Wisata Solo Nan Lengkap

Kualitas Internasional Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo
Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo


Sewaktu Anda memesan kamar di Swiss-Belinn Saripetojo Solo, Anda bisa memesan layanan antar jemput dari bandara maupun stasiun kereta di Solo menuju hotel. Staf-staf akan menyambut Anda dengan ramah setibanya Anda di Solo dan Anda pun tak usah repot mengatur transportasi menuju hotel.

Waktu pesan tiket sebaiknya perhatikan dan cocokkan waktu kedatangan Anda di Solo, karena jam check-in baru dimulai di atas jam 2 siang. Jika Anda datang ke Solo membawa kendaraan pribadi, Swiss-Belinn juga menyediakan tempat parkir gratis. Apabila Anda datang sebelum jam check-in dimulai tak usah panik.

Di sekitar hotel terdapat banyak objek wisata yang sangat menarik. Di sepanjang Jalan Slamet Riyadi ada banyak tempat makan, tempat wisata, maupun pertokoan berderet-deret.  Ada Solo Square, Mall Robinson yang tepat di sebelah hotel, Solo Grand Mall, toko Batik Danar Hadi, Taman Sriwedari dan Gedung Kesenian Solo.

Apabila diteruskan ke arah pusat kota Anda akan menjumpai Patung Slamet Riyadi dan Benteng Vastenburg yang merupakan benteng kuno peninggalan zaman penjajahan Belanda. Di sekitar benteng kuno ini juga terdapat pusat perbelanjaan Beteng Trade Center. Pasar Klewer, Kampung Batik Kauman dan Keraton Kasununan pun letaknya sangat dekat.

Selain letaknya yang sangat strategis, Swiss-Belinn Saripetojo Solo juga punya fasilitas yang tergolong lengkap untuk sebuah hotel bintang tiga. Mulai dari pusat kebugaran yang lengkap seperti tempat olahraga, kolam renang outdoor, spa, sauna, hingga ruang serba guna untuk mengakomodasi segala macam acara Anda mulai meeting sampai pesta.

Tempat makan di hotel ini tergabung menjadi satu di BaReLo yang sudah merupakan gabungan bar, restoran, dan lounge. Tempat makan dengan desain modern ini siap memanjakan Anda dengan berbagai jenis masakan Indonesia maupun masakan internasional.

Untuk kamar yang disediakan ada 4 macam, yaitu tipe Superior, tipe Deluxe, tipe Grand Deluxe, dan tipe Suite. Tipe Superior memiliki luas 20m2 dan merupakan kamar dengan luas paling kecil yang ditawarkan hotel ini. Kamar tipe Deluxe memiliki luas kamar 24m2 dengan harga ±Rp 400,000 per malam dan kamar tipe Grand Deluxe dengan luas 30 m2 dipatok dengan harga ±Rp 500.000 per malam. Untuk Anda yang ingin tinggal di kamar mewah tersedia kamar tipe Suite dengan luas 47m2 yang dilengkapi dengan kamar yang luas, ruang tamu, lounge, dan meja makan sendiri.

Dengan lokasi yang strategis dekat pusat kota dan fasilitas yang plus-plus, Swiss-Belinn Saripetojo Solo bukan hanya sekedar hotel bintang tiga biasa. Pelayanan yang ramah akan membuat Anda sangat kerasan tinggal di sini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel