Kartika Syariah Guest House, Penginapan Nyaman dengan Pelayanan Memuaskan

Bagi Anda yang sedang melancong ke daerah pasar kliwon dan sedang mencari tempat bermalam, datang saja ke Kartika Syariah Guest House. Penginapan yang satu ini lokasinya cukup dekat dengan pasar Kliwon Surakarta atau lebih tepatnya berada di Jalan Kapten Mulyadi No. 140, Pasar Kliwon, Solo (Surakarta).

Lokasi guest house ini terbilang sangat strategis yakni dengan berbagai fasilitas publik seperti Bandara Adi Soemarmo yang kurang lebih hanya berjarak 10,71 km dari tempat penginapan ini. Untuk menuju pusat perbelanjaan Pasar Gede Solo dari penginapan Kartika Syariah, Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit saja. Sehingga bisa dikatakan, dengan bermalam di penginapan Kartika Syariah merupakan salah satu pilihan yang cerdas.

Baca juga Pengalaman Mengesankan Menginap di Hotel Istana Griya 2 Hotel

Kartika Syariah Guest House
Kartika Syariah Guest House


Meskipun hanya kelas guest house namun pelayanan dan fasilitas yang disediakan di Kartika Syariah Guest House setara dengan pelayanan yang ada di hotel bintang 3. Salah satunya adalah terdapat fasilitas Wi-Fi gratis di semua kamar tamu apapun tipe kamar yang dipesan.

Tidak hanya itu, fasilitas Wi-Fi gratis ini juga bisa dinikmati oleh para tamu di seluruh area penginapan. Cukup lumayan bukan untuk ukuran guest house? Setiap kamar yang ada di penginapan ini juga sudah dilengkapi dengan Air Conditioner sehingga Anda tidak perlu takut kegerahan karena panasnya udara kota Solo pada siang hari.

Jika Anda penyayang binatang dan suka membawa binatang kesayangan Anda bepergian maka Kartika Syariah Guest House adalah tempat penginapan yang paling tepat. Pasalnya banyak sekali hotel atau guest house yang tidak memperbolehkan para tamunya untuk membawa hewan peliharaan. Namun, jika Anda menginap di Kartika Syariah maka silakan datang dengan membawa binatang kesayangan Anda mengingat hal tersebut diperbolehkan oleh pihak penginapan.

Pelayanan yang ada di guest house ini terbilang sangat memuaskan salah satunya adalah dengan adanya pelayanan resepsionis 24 jam. Dengan adanya hal ini tentu sangat memudahkan dan membantu bagi para pengunjung yang datang pada malam hari.

Beberapa tipe kamar yang disiapkan oleh pihak rumah penginapan Kartika Syariah untuk memuaskan para pelanggannya adalah seperti tipe ekonomi, tipe standar, dan tipe superior. Untuk kamar tipe ekonomi, tipe kamar mandi yang digunakan adalah tipe kamar mandi luar atau kamar mandi bersama sehingga saat Anda menginap dengan tipe kamar ini jika ingin ke kamar mandi maka Anda harus pergi keluar kamar.

Harga sewa untuk tipe kamar ini adalah sebesar Rp 200.000. Untuk tipe kamar standar, Anda harus mengeluarkan uang paling tidak Rp 250.000, sementara untuk kamar superior Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp 300.000. Semua biaya pemesanan kamar di Kartika Syariah Guest House sudah termasuk biaya sarapan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel